CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AHOK : Negara tak bisa diurus pakai agama !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512746a048ba54c209000001/ahok--negara-tak-bisa-diurus-pakai-agama

AHOK : Negara tak bisa diurus pakai agama !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 54
bener kata ahok kok... Ya jelas lah agama gk bisa dibaurkan dalam berpolitik...
Agama ya agama, politik ya politik... bisa jalan berbarengan dengan individu politik-nya. artinya siagama hanya menjadi pegangan individunya, bukan masuk dalam politiknya...
artinya, agama dan politik boleh jalan bersama, tapi gk bs dilebur!
ntar ujung2nya agama dipolitisasi gan!

contoh agama yang udah dipolitisasi? nohh, parpol dengan dasar agama.. menjadi BIG Five yang mencetak koruptor terbanyak menurut salah satu Lembaga survey independent.... emoticon-Sorry

percaya

ane stuju gan ma ahok
mantab
baca dan pahami dulu setiap kalimtny baru anda akan paham maksdny.ane setuju ama tuch pendaptn
Tiap agama pasti menolak hal negatif seperti korupsi dan sebagainya. Jika negara dikelola oleh mereka yang beragama, tidak mustahil negara jadi lebih baik.
Untuk beberapa yang 'mendalami agama' dan korupsi, itu kan oknum!
Negara akan lebih teratur jika diurus oleh mereka yang beragama, toh apapun agama kita saat ini pasti kita akan menjawab "Tuhan" ketika ditanya "adakah yang bisa mengatur negara lebih dari manusia?".
Ane ga setuju!!!! tanya kenapa? ini kaskus jd tidak bsa djelaskan di sini...
intinya mah jago ngeles kek tukang bajaj
Quote:


wah, jangan kasar gan kalau memprotes. nanti suara anda tak akan didengarkan.
jujur kalau saya TIDAK SETUJU dengan pak Ahok. Sebab saya yakin dengan ISLAM agama ane. Tapi saya suka dengan cara memimpin beliau yang TERBUKA dengan rakyat. Contohnya beliau mau aja memperlihatkan gaji perbulan beliau selama menjabat.

MAJULAH INDONESIA
Diubah oleh kwailoe
Quote:


EXPECT THE UNEXPECTED emoticon-Ngakak
hmmm.mikir
Agama adalah kepercayaan,jgn suka membawa nama agama supaya kelihatan baik dan jujur padahal doyan korupsi. Jangan karena supaya dilihat masyarakat luas jujur,bersih,baik terus selalu berkedok agama,padahal dibalik kedok agamanya ternyata orang yg berhati busuk dan kotor.
hmmm.mikir
kita liat apa yang dilakuin ahok aja gan
jgn liat apa agamanya
diki2 langsung ngomongin agama ,liat agamanya
liat dong hasil kerjanya
lanjutkan pak Ahok emoticon-2 Jempol
ane kaga setuju gan... kalo pemimpin dilandasi agama yang kuat, pasti negara ini jadi negara yang kuat emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

kalo berkenan taro pejwan gann emoticon-Malu (S)


siapa yang bilang cuman ngandalin otak?
justru mereka bilang, nilai dan norma agamanya mendasari perbuatannya.
ane gak setuju gan...apa yang ane tau urusan kenegaraan ada aturannya di agama, kadang kita gak sadar sebuah kebijakan dalam pemerintahan bisa jadi ternyata dibahas ada aturannya di agama.
Quote:


Ew.... qodariyah bngt....
Jngn sk ngtain bgt gan... orang cerdas itu..
Pan kl gob**k kg bsa jd wagub...
Quote:


Setuju ma agan ini.... tp bkn hanya landasan nya gan...
Praktek bertindak yg dilandasi norma keagamaan yg penting...
Toh kita jg pernah pnya presiden seorang kiyai... tapi..???

Yg penting kan praktek dilapangan... bkn cm teori di blakang meja..
Cmiiw
Salah satu kegoblogan ahok. Kalo negara nggak butuh agama, ngapain ada pasal 1 di pancasila??
Ngapain ada kolom agama di ktp??

Mending lo urusin mrt aja sana hok, jangan banyak cingcong yang bukan urusanya.
setuju banget dehh sama ahok
Halaman 20 dari 54


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di