bagaswaraAvatar border
TS
bagaswara
Pria ini siap digantung di Gedung Sate jika tebakannya salah
Seorang pesulap Jeyhans memperlihatkan surat prediksi pemenang Gubernur Jawa Barat pilihannya yang akan dikerek dalam sangkar keatas pohon di depan Gedung Sate, Bandung, (23/2). Ia bersedia digantung di Gedung Sate bila tebakannya meleset.
Spoiler for Jeyhans:


Pesulap Jeyhans membawa sangkar besi berisi surat prediksi Gubernur Jawa Barat pilihannya yang akan terpilih pada hasil Pilgub Jawa Barat nanti di depan Gedung Sate, Bandung.
Spoiler for Jeyhans:


Pesulap Jeyhans membawa sangkar besi berisi surat prediksi Gubernur Jawa Barat terpilih yang akan dikerek keatas pohon di depan Gedung Sate.
Spoiler for Jeyhans:


Pesulap Jeyhans mengendarai sepeda dengan mata dan wajah tertutup rapat dari Jalan Merdeka menuju Gedung Sate saat membawa surat prediksi Gubernur Jawa Barat terpilih yang akan dikerek keatas pohon di depan Gedung Sate.
Spoiler for Jeyhans:


Pesulap Jeyhans membuka tutup wajah usai bersepeda blindfold sambil membawa surat prediksi Gubernur Jawa Barat terpilih yang akan dikerek keatas pohon di depan Gedung Sate.
Spoiler for Jeyhans:


Pesulap Jeyhans (tengah) mengamati sangkar besi berisi surat prediksi Gubernur Jawa Barat terpilih yang dikerek keatas pohon di depan Gedung Sate, Bandung, (23/2). Ia bersedia digantung di Gedung Sate bila tebakannya meleset.
Spoiler for Jeyhans:


DI KLIK GAN SUMBERNYA

entah apa yang ada di pikiran orang ini membuat ane berkata "apa deh, ada2 aja" emoticon-Cape d...pengen rasanya ane doain semoga salah trus digantung pengen tau dia beneran buktiin atau ngga, tapi kasian juga nanti dianya kenapa2, menurut agan2 gimana?

MAMPIR KE THREAD ANE

UPDATE

Spoiler for UPDATE:
Diubah oleh bagaswara 25-02-2013 13:45
0
6.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan