CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
jujur ane emosi liat bocah yg bawa motor!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d71187ea74b4a510000040/jujur-ane-emosi-liat-bocah-yg-bawa-motor

jujur ane emosi liat bocah yg bawa motor!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 251 dari 475
sebenernya anne juga menyayangkan hal ginian gan.... apapun alasannya mereka belum cukup umur buat bawa motor sendiri, apalagi jalan raya menyangkut keselamatan orang lain juga..... mereka belum punya pemikiran gimana aturan2 di jalan raya yg benar
ane masih smp kelas 1,dan tinggi ane 170cm
gak ada masalah sih aneemoticon-Malu (S)
ngebut??itu kalo ane ada urusan/terlambat

ya mungkin anak anak kampung aja yang agan maksud emoticon-Smilie
gak semuanya gitu kok emoticon-Hammer (S)
hmm musti komeng deh kepaksa emoticon-Sorry
sorry,,ane salah kamar
Diubah oleh mfikrualbayyan
iya gan anak2 belum berpikir memakai akal sepenuhnya , tapi nafsu emoticon-Smilie
Lah emang knapa kalo bocah naek motor, kan mereka orang desa bapaknya mungkin di sawah jadi ga da yg nganter mereka ke sekolah
Dan sekolahnya pun jauh,so mereka naik motor gan
ga tahu lagi gini
polisi ga ada yang nilang
tahu anak nya kali yach
emoticon-Ngakak
wah kalo itu kebangeten dah emoticon-Hammer



Posted with kaskusQR
peran orang tua sangat menentukan ya gan, kalo orang tua tdak mengijinkan mereka ga bakal belagu
belum ngerasain hangatnya aspal sih,wkwkwk.
beda banget dengan jaman 90an gan,, dkasi sepeda aja udh senang..
skrg anak SMP aja mintanya motor .
kasian
ortunya mikir apa tuh ya emoticon-Cape d...
kok dkasi naek motor anaknya emoticon-Cape d...
Iya gan, rata rata anak kecil yg udah bksa naik kendaraan sombong terus kebut kebut an, gaya banget gan
emoticon-Cape d... (S) kaki nya aja blom bisa sampe nginjek tanah..
deket rumah ane byk tuh anak begituan..
masih SMP kelas 1 , 2 an lah gan setiap ane lewatin mereka pk N250
ada aja yg soksokan nyalain motor dan ngejar, pernah ane geber sampe
mereka kaget dan nyungsep selokan gt gan..untung ga dlem selokannya.. emoticon-Ngakak
gila emoticon-Nohope belum keluar jembuuthnya aja gaya naik motor
Lum pernah kecelakaan gan jdi mreka lum dpet pelajaran gan
ya memang begitu gan .. namanya juga lagi masa labil ..
jaman gw bocah di beliin sepedah.
Sama gan, ane jg bawaannya mumet klo liat anak di bawah umur udh ngebut
betul tuh gan.. masih dibawah umur syarat2 klengkapan mengemudi juga mereka pasti belum punya apalagi paham rambu lalu lintas..
Halaman 251 dari 475


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di