ryzandreAvatar border
TS
ryzandre
[SHARE] Pojok Musik Sukabumi
Quote:


Sebenernya susah juga merancang sebuah thread tentang musik yang dibatasi hanya untuk ruang lingkup regional., karena Musik itu bersifat universal. Bila kita bilang Rock atau Jazz, atau dangdut, semua yang disebut merupakan hanya sebuah unsur yang melekat dalam musik yang biasa kita sebut aliran.

Aliran – aliran dalam musik tidak akan di bahas secara gamblang disini, karena di kaskus musik Cornerjuga ada pembahasn mengenai musik secara luas. Selain itu membahas musik akan menjadi sangat - sangat teramat panjang sekali emoticon-Hammer.

Makanya ane putuskan Thread ini dibuat untuk menunjukan eksistensi dunia musik di Sukabumi. Caranya? Gak gampang emang, tapi kita pasti bisa!!! Bukan berarti musik itu harus melulu menghasilkan uang, karena dengan musik kita bisa mendapatkan segalanya emoticon-Big Grin (4l4y detected emoticon-Berbusa (S))
Quote:

Buat agan / sista yang emang cinta ama musik tunjukin eksistensi kalian disini, yang hobi nyanyi, yang seneng ngeband, yang punya mimpi jadi seleb, yang suka dengerin musik, yang ngefans ama band2 dari Sukabumi, tunjukin itu semua disini.

Kalau kalian ngerasa belum cukup PD dengan musik yang kalian bawakan, dan pengen dapet komentar + kritik yang membangun, bisa juga share karya kalian di trit ini aja, biar warga Regional Sukabumi bisa mendengar, dan memberi komentar2 mereka sama karya kalian.
Kalu agan / sista udah selesai ama tahap diatas, ente tinggal isi profil singkat ama link trit promosi agan di kaskus musik review. Ok gan/sist?? Udah jelas dong. Sekarang waktunya buat eksis.

untuk mempererat silaturahmi pecinta musik sukabumi, dan biar mudah untuk saling mengenal, mangga sebagai pecinta musik diisi biodata na, format na simple we:

Quote:

~~~ ATURAN MAIN ~~~


Quote:


Selanjutnya ane bakal share komunitas, tempat nongkrongnya, n kegiatan apa aja yang mereka lakukan,, juga gag lupa ane bakal review musisi2 yang berasal dari Sukabumi. Kalu ada yang mau share juga gag masalah gan, ane malah berterima kasih karena udah mau bantu. emoticon-Angkat Beer

So tongkrongin terus thread ini… karena thread ini terbuka untuk siapa aja yang mau nunjukin dirinya ato bandnya ato karyanya,,,

Salam musik,,
Keep Rock'in
0
81.6K
649
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan