Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

willygultomAvatar border
TS
willygultom
5 Hal Penting yang Perlu Anda Ketahui Dari Ajang Oscar
5 Hal Penting yang Perlu Anda Ketahui Dari Ajang Oscar


Kurang dari 2 hari lagi perhelatan Piala Oscar akan dilaksanakan. Sejumlah insan film yang telah difavoritkan pastinya sedang menunggu dengan cemas pengumuman pemenang yang akan dilaksankan pada Minggu (24/2) waktu setempat.

Namun begitu, ada sejumlah hal menarik dari Piala Oscar yang pastinya banyak dari Anda belum mengetahuinya. Apakah itu ?


1. Ukuran patung Oscar. Berat patung Oscar sekitar tiga kilogram dengan panjang 34 centimeter.


2. Patung Oscar terbuat dari Tembaga, Nikel, dan Perak. Setiap patung terbuat dari tiga bahan ini. Setelahnya, patung dilapisi emas 24 karat. Oscar yang diberikan sepanjang Perang Dunia II terbuat dari plester logam untuk pasokan jangka pendek.


3. Karpet merah. Karpet merah menjadi tempat selebritas berjalan menuju gedung perayaan Oscar memiliki panjang 152 meter dan lebar 10 meter. Ukuran ini memungkinkan untuk diisi sekitar 100 fotografer, 200 perwakilan media, termasuk operator, sound engineers, dan profesional lain.


4. Pembatalan Oscar. Sepanjang hampir 100 tahun sejarah perayaan Oscar, acara ini pernah tiga kali dibatalkan, yakni ketika banjir di Los Angeles pada 1938, setelah pembunuhan Marthin Luther King pada 1968, dan setelah pembunuhan Presiden US, Ronald Reagan pada 1981.


5. Rekor Oscar. Walt Disney tercatat menerima penghargaan ini sebanyak 26 kali dari 64 patung penghargaan di mana Walt Disney menjadi salah satu nominatornya.


Mudah-mudahan informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda akan ajang Oscar yang memang selalu menarik untuk disimak.


sumber:jawaban.com
Diubah oleh willygultom 23-02-2013 03:33
0
790
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan