KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(+Pic) Sejarah Singkat Kilang Pertamina Plaju
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008803677/pic-sejarah-singkat-kilang-pertamina-plaju

[Pic] Sejarah Singkat Kilang Pertamina Plaju

Tampilkan isi Thread
Halaman 408 dari 412
kilang begitu banyak
tapi hasilnya banyak dikuasai asing
harus direnegosiasi ulang kontraknya deh
infonya lengkap banget nih


ane bantu emoticon-Rate 5 Star
jadi semakin bangga menjadi indonesia!!
(+Pic) Sejarah Singkat Kilang Pertamina Plaju yg ini kayaknya di negara kita juga dah tradisi
lihat ja para dewan rakyat juga kayak gtu emoticon-Cape d...
maju terus pertamax, ehh pertamina emoticon-Ngakak (S)
semoga nggak naik lagi harga bbmnya emoticon-I Love Indonesia (S)
nice inpoh gan share nya





Posted with kaskusQR
Plaju tempat tinggal mbah ane gan lumayan deket sama sungai gerong emoticon-Kiss
wew wong pertamina
gua jugo tinggal di komplek mang deket sma

salam kenal b
mugo ngetop tritnya
Dear john beck has not
sejarahnya keren gan
kayak ane emoticon-Cool
yg kilang jaman dlu keren2 yaak emoticon-Ngakak
lebih kerasa klasiknya dari pada yg serba modern tampilannya skrg emoticon-Ngakak
nice pic gan, ternyata dari jadul amat ya emoticon-Matabelo
thanks infonya gan smoga negara sendiri bs mengolahnya
boleh juga nih infonya...
BTW kemajuannya sampi skarang gimana tuh ya?
lagi pada ngomongin apaan yak ?


Quote:


semoga pertamina makin maju emoticon-I Love Indonesia
maju terus pertamax, ehh pertamina
semoga nggak naik lagi harga bbmnya
Nice thread banget gan.... nambah wawasan.... trims .... emoticon-thumbsup
ane bantu emoticon-Sundul biar ga tenggelem trit nya gan,,,
maju terus pertamax, ehh pertamina <br />
semoga nggak naik lagi harga bbmnya
Halaman 408 dari 412


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di