Multi_sevenAvatar border
TS
Multi_seven
Street Fighter & other Capcom Fighting Figures (Darkstalker, Rival School, etc)


Masih inget Street Fighter? Game jadul buatan Capcom di awal tahun 90an yg baru2 ini mau dirilis game versi ke-4 nya bisa dibilang sebagai legendanya game fighting 2D. Udah banyak game2 fighting 2D lain yg terinspirasi dari ketenaran the Shotokan brothers milik Street Fighter.

Karakter2 lawas kayak Ryu, Ken, Chunli, Sagat hingga Bison pastinya sudah sangat gampang kita kenali. Gak heran kalau akhirnya serial game ini punya banyak fans sampai akhirnya diadaptasi jadi film, komik, serta juga action figure!!



Nah, bicara soal action figure, serial Street Fighter juga udah punya buanyak sekali variasi seri yang telah dirilis, dimana salah satunya adalah seri Street Fighter buatan SOTA Toys Company. Menurut rumor yg beredar, seri Street Fighter buatan SOTA adalah seri yg paling digemari oleh para fans Street Fighter. Seri ini dianggap yg paling mampu menampilkan kualitas, image, dan gaya karakter khas ala Street Fighter.

Gw sendiri juga udah ikut koleksi beberapa figurenya, walaupun utk karakter2 lama sudah agak sulit untuk dicari.

Meskipun judul di thread ini adalah Street Fighter SOTA, tapi bahasan di thread ini gak dibatasin hanya untuk SOTA Street Fighter aja, walopun titik beratnya ada pada seri tersebut. Pokoknya semua jenis mainan yg ada hubungannya dengan Street Fighter sah2 aja buat dibahas disini.

Ayo para penggemar Street Fighter bisa bergabung. Yang punya banyak info boleh bagi2 info, boleh ikut diskusi, ikut majang2 koleksi, ngeracun n ngejunk2 dikit, dll. Pokoknya mari kita bikin forum ini jadi tampak lebih hidup
hikarinosenshi
hikarinosenshi memberi reputasi
1
57.1K
769
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan