Samuel49Avatar border
TS
Samuel49
7 Alasan Mahasiswa Kuliahnya Lama
Halo agan-agan yg diberkati Tuhan dimanapun agan berada. Kali ini gue mau ngebahas tentang masalah yang cukup krusial bagi kehidupan dan kamslahatan umat mahasiswa. Apalagi kalau bukan yang namanya ‘Lulus’.

Kelulusan adalah suatu hal yang mutlak yang harus dilakoni mahasiswa. Soalnya enggak peduli sepinter apapun kamu pas di bangku kuliah, kalo enggak lulus alias tamat, kamu sama aja kayak enggak kuliah emoticon-Berduka (S)

Banyak orang beranggapan kalau kuliah itu sudah pasti nanti-nantinya bakal lulus. Namun, faktanya banyak mahasiswa yang berleha-leha dan bersantai sehingga terpaksa di-DO pihak kampus emoticon-Cape d... (S)

Setelah melakukan survei yang mendalam, dan melibatkan banyak umat mahasiswa. Berikut 7 alasan kenapa mahasiswa kuliahnya suka lama.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:



Nah, apapun itu meskipun lu sudah dapet kerja selama kuliah, selesain kuliah dulu aja. Gue tahu bikin TA itu susah, skripsi bikin pusing, apalagi bimbingan yang super jengkelin. Namun itu semua adalah proses yang akan indah bila waktunya. Lagian ga kasian sama orang tua ente udah banyak ngeluarin uang dari sd smp sma? Ga malu sama calon mertua belum lulus-lulus? Kalo kata Peterpan Tak Ada Yang Abadi, begitu pula dengan mahasiswa gan. Keep spirit! emoticon-Big Grin

Cendolnya ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SUMUR
Diubah oleh Samuel49 29-12-2013 14:42
0
3.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan