RajaBolonAvatar border
TS
RajaBolon
(Salah Jokowi?) Salah Diagnosa, Bayi Prematur Meninggal
Salah Diagnosa, Bayi Prematur Meninggal

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang bayi yang dilahirkan prematur, Rabu (20/2) malam, meninggal dunia akibat kesalahan diagnosa pihak rumah sakit.

Peristiwa ini berawal ketika anak kedua pasangan Ali Zuar dan Maryani ini dilahirkan dalam kondisi prematur di Rumah Sakit Bersalin Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sesaat setelah dilahirkan, pihak rumah sakit langsung mendiagnosa dan menyatakan bahwa sang bayi yang berjenis kelamin perempuan ini meninggal dunia. Pihak rumah sakit pun mengeluarkan surat kematian.

Namun, ketika bayi yang belum sempat diberi nama ini dibawa ke rumah, tiba-tiba diketahui bayi tersebut masih bernyawa. Keluarga pun kembali membawa sang bayi ke rumah sakit. Bukannya langsung mendapatkan penanganan, pihak rumah sakit justru meminta uang jaminan sebesar Rp15 juta dengan alasan untuk tindakan medis.

Orang tua bayi yang tidak memiliki uang akhirnya hanya bisa pasrah, akhirnya bayi malang tersebut meninggal dunia tanpa mendapatkan tindakan medis sama sekali dari rumah sakit. Hingga pihak rumah sakit kembali mengeluarkan surat kematian kedua.

Pihak keluarga rencananya akan menuntut pihak rumah sakit yang diduga telah lalai hingga menyebabkan bayi tersebut meninggal dunia.(Air)

http://m.metrotvnews.com/read/newsvi...atur-Meninggal

Mudah-mudahan nggak ada panasbung sinting + militan sapi yang menyalahkan Jokowi atas kesalahan diagnosa di RS swasta di Jaksel ini.

emoticon-Ngakak
0
2.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan