CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Transfer Pemain Sepakbola Paling Aneh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016307272/10-transfer-pemain-sepakbola-paling-aneh

10 Transfer Pemain Sepakbola Paling Aneh

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 58
iya..inget ane yg indriyanto nugroho itu gan..
dari arseto solo ya..emoticon-Ngakak (S)
wow heboh ini emoticon-Ngakak
Rp.100? itu orang apa mainan? kaya ngasi jajan anak sd jaman dlu dah emoticon-No Hope
ini kocak2 amat gan.

franco di santo terkenal skrg, ternyata sempet dituker sama kaleng cat. emoticon-Ngakak
aneh tp nyata gan. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ada" aja tuh transfernya... emoticon-Big Grin
buset ada yg di bayar pake timbangan doang emoticon-Ngakak
Huahuahua...
Klub bola jadi kayak bisnis aja yak Gan...
Dagang pemain untungnya gede juga...

emoticon-Ngakak

Thanks Gan uda sharing.

emoticon-Kaskus Lovers
emoticon-Ngakak
Aneh2 ajah yah gan cara transfernya..mungkin karena uda trlalu banyak duit kali
Ini mah kalo gak salah repost. Udh prnh baca ane di kaskus. emoticon-Cape d... (S) tp gpp deh nice info emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak aneh amat ye gan akakakakak
Hahahaaa.....emoticon-Ngakak
Transfer yang aneh,. apalagi yg pemain lokal kita,. Bisa2nya Rp.100,-emoticon-Sorry

emoticon-Rate 5 Star buat TS
baru nyadar ada di santo emoticon-Matabelo
wih gak salah tuh emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan aneh emoticon-Ngakak (S)
itu juga kerupuk sekarang g ada yg 100 paling murah 500 emoticon-Ngakak (S)
segigit mungkin krupuknya emoticon-Ngakak (S)
sialan itu yang indonesia cuma dihargai 100 rupiah gan
kasian banget orangnya emoticon-Ngakak
miris gan baca yg indonesia, masa iya anak bangsa cuman dihargai cepek. sedih amat yak bangsa indonesia gak bisa ngerhargain lebih buat anak bangsa sendiri
baru nyadar ada di santo emoticon-Matabelo
Ane baru tau slh 1 legendanya Arsenal Ian Wright sejarahnya kyk gitu emoticon-Ngakak
Kocak-kocak semua gan.. Yang paling kocak menurut ane yang nomor 2, Tony Cascarino. Dia membantah ditransfer ama sepotong besi seng, padahal transferannya pake satu set perangkat latihan. Yah, naik gengsi dikit lah..
Halaman 30 dari 58


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di