CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Tanya gimana cara berhentiin anjing tetangga yang berisik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006478127/tanya-gimana-cara-berhentiin-anjing-tetangga-yang-berisik

Tanya gimana cara berhentiin anjing tetangga yang berisik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


wahh apaan tuh gan?emoticon-Bingung
Quote:


ga ahh takut digebukin emoticon-Takut

mending ........... emoticon-Ngacir
besok2 ente pasang speaker didepan rumah trus stel deh lagu metal keras2,,atau kalo panasin motor tarik aja sekenceng2nya sampe setengah jam,,pasti keganggu tu yg punya anjing.

Nah kalo dia dah negur ente, negoisasi aja
yang jelas jangan sakitin anjinnya gan, anjingnya ga salah, tapi pemiliknya yang dongo
Quote:


boleh juga tuh gan...tapi ts nya harus coba ngomong baik2 dulu..klo ga bisa di omongin baru deh coba pake cara ini ...emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Hundelieb
Salah satu cara paling ampuh ya gertak aja anjingnya sama pemiliknya sekalian. Ancam bakal laporin ke RT/RW, kelurahan sama polisi.

Lihat aja tuh kelakuan yg pemilik anjing, banyak yg ngomongnya gampang nyolot sama kayak anjingnya (gak semua tapi banyak). Diomongin baik2 malah nyolot. Pake ngomong uneducated lah, berlebihan lah. Ya emang jelas2 salah si pemilik kalau anjingnya ganggu orang lain, semua orang jg tahu. Makanya jangan pelihara anjing kalau orang2 sekitar gak suka. Tapi ya sutralah, kelakuan kekanakkanakan emang gitu suka seenaknya hidup, suka2 gw. Gak ngerti karma. Khusus buat TS, sabar gan sambil usaha minta bantuan RT/RW dan teman2, nanti juga tuh orang yg miara anjing bakal kena balasannya. Soon or later.

FYI, Ane jg pernah miara anjing bukan 1 tapi 3, 2 gede 1 kecil. Tapi karena tahu itu anjing malah bikin takut orang2 ya ane dengan berat hati menyerahkannya ke "pihak2 berwenang". Demi kebaikan bersama dan menjaga hubungan dengan tetangga. Itu lebih penting kan.
kalo menurut ane siih ituu yaa wajar, namanya juga hewan
ga ad akal budi (:
emoticon-Malu (S)

maap kalo ad salah
maklum nubie
omongin aja baik2, kalo orangnya nyolot ga usah diladenin, kalo abis itu masih sering berisik juga ga ada usaha apa2 dari yg punya, laporin aja keluhannya ke RT,
gw anjing punya banyak, ada yg berisik bgt, ganggu maximal 1 ekor doang, ga ada apa2an berisik sendiri, sampe gw bawa lari tiap hari pake motor paling lama, baru udahan kalo udah mau tepar, lidah udah mau copot baru gw berenti, baru deh malemnya KO, tentram, ngegongong aja udah ga sanggup,, paginya seger lagi, ya sikat lagi bawa lari,,
dari pada dikomplain mendingan usaha duluan,,
bicarakan baik2 dahulu dengan tetangga...

kalau ga bisa, ajak pak RT emoticon-Ngakak
Pindah rumah aja gan emoticon-Big Grin
Anjing kan emang gonggong.. Mau ngomong sama pemiliknya jg pemiliknya ga bisa apa2, wong yang gonggong itu anjingnya.. kecuali yg gonggong itu pemiliknya ya, beda cerita.. Anjing jg gonggong ada alasannya gan, emangnya anjing itu gila.. Lagian kalo bisa jg dy gak gonggong,secara kan gonggong itu haus tuh kaya agan habis teriak2 aja...
Santai sajalah.... Hal2 kecil gausa dipermasalahkan, malah ntar ribut sama tetangga

Ane cuman nubie gan, CMIIW
Diubah oleh kataibukuaqlucu
Anjingnya sih ga salah, yg bego pemiliknya. Apa itu anjing di rante atau dalam kandang?
Anjing berisik punya tetangga hanya si tetangga itulah yg bisa ngurus supaya diem.
Jadi caranya ya ngomong ke si tetangga.
Anjing kalo dibiarin dihalaman dpn emang gitu Gan....pasti berisik gong2 mulu krn memang sdh sifat dasarnya anjing...mrk selalu berjaga & ingin memprotek rmhnya. Jd sedikit2 (ada orang lewat, ada kucing lewat atau yllnya) mrk pasti bangun & lsg gong2.
Mungkin tujuan tetangga ente piara anjing itu emang utk jaga rmh, makanya ditaruh didpn.

Kalo ane ga pernah biarin anjing2 ane dihalaman dpn, terkecuali kalo ada ane atau bokin hanya utk sekedar cuci mata aja sebentaran...apalagi kalo udah mlm wktnya tidur.

Jd saran ane Gan, ngomong aja sama tetangga ente itu spy kalo mlm anjingnya dimasukin. Kalo dia tetep taruh anjingnya didpn yaaa....berarti dia piara anjingnya emang buat jaga rmh....jd ya percuma aja diomongin jg!
coba omongin aja ke yang punya guguknya berisik, emoticon-Matabelo
Quote:


jgn anjing nya yg ente bikin kapok woyy, hewan tuh punya hak!

datengin majikannya, lapor RT/RW.. segala sesuatu kesalahan yg dilakukan peliharaan atau dlm kasus ini anjing, otomatis itu semua tanggung jawab pemilik, kalo ente hukum anjingnya, berarti ente jg sm kaya hewan, gk berakal, anjing mana tau kalo gonggongan nya ngeganggu warga.. cari jalan yg bijak, jgn anarkis, apalagi sm anjingnya emoticon-Angkat Beer
banting panci yang kenceng gan
Quote:


Setujuuuuu.....!!! Suara knalpot motor lebih mengganggu Gan... emoticon-Marah

Quote:


Setujuuuuu.....namanya juga anjing, yaaa....Gonggong laaah...kalau manusia yaaa ngoceh namanya!!! emoticon-Ngakak

Jadi....kalo ga mau berisik yaaa....pindah rumah aja daripada ribut sama tetangga emoticon-Ngacir2
Iya, mending omongin baik.
Sy jg mengalami kejadian serupa.
Cuma untgnya dngan pndkatan ke anjingnya dngan cr mengelus2 (tp ht2 jngan ampe kegigit) dan membiarkan anjing ane mencium2 anjing tetangga. Akhirnya dy tenang, kalau ane lewat.
*kondisi pagar hum tetangga dan ane cuma sbtas pagar besi, jd rbut bnget dah tiap x keluar masuk. Anjingnya bnyak dan mix pula.
Quote:

Buset, binatang buas???emangnya harimau??
Bujug buneng?

Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di