Kaskus

Entertainment

xiao88Avatar border
TS
xiao88
Serbuan Trit SARA di Lounge?
Cuman ngasih tau dan sedikit request saja...

Soalnya belakangan ini kayaknya banyak sekali serbuan SARA di lounge.
Sebut saja beberapa ID george.bushuk, pelayansetan, diana.rabani, boleh dicari sendiri semua trit mereka SARA, kayaknya satu orang doank habis di ban, bikin id baru, di ban, bikin lagi.

Percuma kaskus ban ID bandel seperti itu, bikin lagi toh gampang sekali.

Boleh saran daftar baru kaskus sebaiknya agak dipersulit saja supaya nggak banyak orang yang ngebot / SARA / geje di kaskus dan bikin kepenuhan. Mungkin bisa harus isi nomor KTP atau SIM atau identitas kartu pelajar,untuk menghindari hal begini.
Saya pikir terlepas dari agama kaskuser semua yang pastinya berbeda-beda, tak ada satupun kaskuser sejati yang ngaskus untuk berantem sama user geje atau dipancing kemarahannya dengan trit ngawur, dan tidak ada juga yang senang melihat agama lain dijelek-jelekkan.
Kita disini ngaskus untuk share info, cerita, dll yang berguna, dan saya selalu ngaskus dengan harapan hati saya bisa lebih ringan dan senang setelah ngaskus, bukannya tambah kesel.

Saya tahu mimin momod juga sibuk ngurus banyak hal, tapi kami sangat menghargai usaha kalian untuk membasmi kuman-kuman kaskus, dan pasti akan dengan senang hati membantu menjaga keamanan dengan cara melapor, dan akan sangat senang kalau kalian semua juga menanggapi laporan kami secepatnya.

Untuk kuman pengacau, saya juga mau tanya, ngapain sih kalian mengacau di sini? Toh nggak ada gunanya, ngabisin duit dan tenaga. Daripada SARA untuk membela agama sendiri diforum dengan identitas tak kasatmata lebih baik langsung saja ke Palestina dan membantu manusia-manusia menderita di sana.
Jangan jadi pengecut dan pengacau berkedok agama. Tidak tahu kalian baca saran saya atau tidak setidaknya saya masih berharap kalian akan tergugah berpikir pakai otak bukan pakai pantat.

Sekian saja, terima kasih.
0
4.2K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan