sigelopisanAvatar border
TS
sigelopisan
[WebBased] <=[CyberNations]=>
Web Game Strategic Nation and World War


Rumah lama udah digusur ke old kaskus, jadi dibangun rumah baru disini guna menampung aspirasi komunitas paling keren sejagat planet Bob emoticon-Ngakak
link ke rumah lama http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=1073921

Game ini tidak akan menguras waktu agan2. Cukup luangkan waktu sekitar 5 - 10 menit sehari untuk "pay bill" dan "collect tax" dan permainan game ini akan terus berjalan. Beda dengan game2 lainnya yang menuntut agan agar terus online untuk naik level terus.

Hanya saja, dalam keadaan perang, game ini akan memiliki keasyikan tersendiri. Buat agan2 yang senang dengan politik, ini akan menguras waktu. Membangun konspirasi, menggalang massa, berdebat di forum, meyakinkan allies, membangun reputasi, dan lain2. Inilah essense dari permainan Cybernations. Bila agan2 tidak suka dengan politik dan komunitas, game ini akan cenderung membosankan.

Memulainya gampang.

1. Registrasi di www.cybernations.netuntuk standard edition atau www.tournament.cybernations.net untuk tournament edition. Tournament edition akan reset tiap 3 bulan sekali.
2. Ikuti petujuk yang ada dan agan bebas pilih apa saja karena nanti semua pilihan masih dapat dirubah. KECUALI, nama negara dan ruler, ini tidak dapat dirubah lagi. Jadi, agan2 ga akan mau punya nama negara seperti "mxcaxkajcn" atau nama presiden "asdfjkl".. so, be creative from begining, jangan asal mau cepat jadi.

Tahap selanjutnya, setelah agan2 memiliki nation, adalah bergabung di Aliansi agar dapat berkembang dengan cepat dan di lilndungi dari para raider2 yang kejam. Dengan bergabung di aliansi, manfaat yang di dapatkan seperti, bantuan keuangan, tutor cara bermain yang benar, cara berperang dengan benar, dan lain2.

Saat ini hanya ada 1 aliansi yang berbasis Indonesia yaitu NUSANTARA ELITE WARRIORS (NEW). Untuk bergabung, silahkan kunjungi [url=http://www.cnusantara.com.]www.cnusantara.com.[/url] Agan juga dapat ke group facebook http://www.facebook.com/groups/cnusantara/ untuk mencari member2 yang online pada saat ini. NEW saat ini beranggotakan 102 member.

Selain itu, ada Aliansi yang berbasis International yaitu KASKUS. Yah, Kaskus gan. Aliansi ini adalah aliansi yang didirikan oleh ex. founding member NEW yang bertujuan untuk lebih berperan di dunia politik Cybernations. TS saat ini ada di Aliansi Kaskus. Kaskus berkekuatan 34 member.




Diubah oleh sigelopisan 20-02-2013 02:23
0
5.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan