andricell1993Avatar border
TS
andricell1993
7 Fakta Aneh Tentang Kematian Osama Bin Laden


7 Fakta Aneh Tentang Kematian Osama Bin Laden - Dunia terutama AS begitu heboh dengan pemberitaan tentang Osama Bin Laden Tewas dalam serangan yang dilakukan oleh Navy Seal AS di Pakistan. Warga AS begitu menyambut dengan perayaan kematian Osama Bin Laden, tokoh yang menjadi incaran dan yang dituduh oleh pihak AS sebagai dalang penghancuran gedung WTC beberapa tahun lalu.

Banyak kejanggalan berita kematian Osama Bin Laden ini, seperti hal nya kejanggalan runtuhnya gedung WTC di Amerika yang jika dengan logika gedung kuat dan besar runtuh hanya ditabrak oleh 2 pesawat komersil, hancur hingga rata seperti di bom dari pondasi WTC.

Berita tewasnya Osama Bin Laden, pemimpin Al-Qaeda yang menjadi incaran utama pihak AS selama kira-kira 10 tahun dimulai dari klaim pihak militer AS yang telah menewaskan Osama dalam kontak senjata selama 40 menit di sebuah kediaman mewah bernilai jutaan dollar di Islamabad, Pakistan.

Serangan pihak AS itu juga menyebabkan banyak korban termasuk anak Osama Laden. Jika anda mengikuti perkembangan berita seputar tewasnya Osama Bin Laden seperti yang dikutip dari The New York Time mayat Osama bin Laden diterbangkan ke Afghanistan dan dikebumikan di laut.

Mengapa jenazah Osama Bin Laden yang menjadi incaran selama 10 tahun itu tidak diperlihatkan ke seluruh dunia, dan pemakamannya dilakukan sembunyi-sembunyi bahkan harus dikebumikan dilaut. Serta foto jenazah Osama yang beredar ternyata hanya hasil editan dari foto yang dirilis pada masa kepemimpinan Bush. Hal itu menjadi tanda tanya besar, selain itu juga ada 7 kejanggalan lain tentang berita kematian Osama Bin Laden ini, ingin tahu?

Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Ke empat:


Spoiler for Kelima:


Spoiler for Keenam:


Spoiler for Ketujuh:



Semoga thread pertama ane bermanfaat dan menambah wawasan agan agan, jika berkenan agan bantu emoticon-Rate 5 Star+ kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan timpuk ane yah gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

jangan lupa di coment yah gan biar emoticon-2 Jempol
neonong
tien212700
tien212700 dan neonong memberi reputasi
2
9.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan