hiugansAvatar border
TS
hiugans
CNN Money : Biaya Produksi Termasuk Peripheral BB Z10 Hnya Rp 1,5 Jutaan?


CNN Money : Biaya Produksi Termasuk Peripheral BB Z10 Hanya Rp 1,5 Jutaan?

CNN Money mengungkapkan bahwa ongkos pembuatan atau produksi termasuk peripheral BlackBerry Z10 hanya senilai USD $154 atau sekitar Rp 1,5 jutaan, wah murah sekali? Padahal, smartphone BlackBerry Z10 versi BM atau Black Market yang beredar di Indonesia dibandrol dengan harga yang cukup ‘gila’, yakni Rp 11 juta hingga Rp 14 jutaan.

Meski secara resmi BlackBerry Z10 belum masuk pasar Indonesia, tapi smartphone terbaru besutan BlackBerry ini telah beredar di Indonesia dengan status BM atau Black Market dengan harga berkisar antara Rp 11 juta hingga Rp 14 juta, Padahal, untuk membuat BlackBerry Z10 ini diperkirakan hanya membutuhkan Rp 1,5 jutaan saja.

Smartphone BlackBerry Z10 dibekali spesifikasi dapur pacu cukup lumayan, yakni ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon S4 Plus dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB.

BlackBerry Z10 mengusung input full touchscreen dengan layar berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel dengan kerapatan layar mencapai 355 ppi (pixel per inch). Secara umum, spesifikasi perangkat keras BlackBerry Z10 memang tak terlalu ‘wah’ jika dibandingkan smartphone pesaingnya...(To Be Continued)

Sorry nih gan kalo ente mau baca sambungannya silahkan klik sumber di bawah ini, dan masih ada berita menarik lainnya juga..

Sumber : www.gadtime.com

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

oiya gan Ane sih berharap banget ente kasih rating emoticon-Rate 5 Star

TS berharap juga emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh hiugans 18-02-2013 03:07
0
9.3K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan