Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kratossonofzeusAvatar border
TS
kratossonofzeus
yuk gan, vote karakter kartun terbodoh yang pernah ada, menurut agan yang mana?
Bismilliah, selamat datang di Thread saya emoticon-Malu (S)


langsung ajaa deh

menurut agan karakter kartun manakah yang paling bodoh di bawah ini? langsung aja masuk usopp

1.Homer Simpson(The Simpsons)

Homer Jay Simpson adalah karakter fiksi utama yang muncul dalam serial televisi animasi The Simpsons sebagai patriark keluarga eponymous. Dia disuarakan oleh Dan Castellaneta dan pertama kali muncul di televisi, bersama dengan seluruh keluarganya, di The Tracey Ullman Tampilkan pendek "Good Night" pada tanggal 19 April 1987. Homer diciptakan dan dirancang oleh kartunis Matt Groening sementara ia menunggu di lobi kantor James L. Brooks '. Groening telah dipanggil untuk pitch serangkaian celana pendek berdasarkan Hidup komik strip di neraka tetapi memutuskan untuk membuat satu set baru karakter. Dia bernama karakter setelah ayahnya, Homer Groening. Setelah muncul selama tiga musim di The Tracey Ullman Show, keluarga Simpson mendapat seri mereka sendiri di Fox yang berjaya 17 Desember 1989.

Review Dari ane: bodoh gan kalo sebagai peran ayah, selalu mencekik anak nya sendiri yaitu bart, selalu ceroboh dan idiot, tidak peduli lingkungan tapi selalu berusaha menyenangkan anak anak dan isterinya meskipun dengan tindakan yang idiot emoticon-Hammer2
Tingkat Kebodohan: 7.5

2. Peter Griffin(Familiy Guy)

Peter Löwenbräu Griffin adalah protagonis utama dari Guy sitkom American Family animasi. Dia disuarakan oleh kartunis Seth MacFarlane dan pertama kali muncul di televisi, bersama dengan seluruh keluarga di 15 menit singkat pada tanggal 20 Desember 1998. Peter diciptakan dan dirancang oleh MacFarlane sendiri. MacFarlane diminta untuk pitch pilot kepada Fox Broadcasting Company berdasarkan Larry dan Steve, pendek yang dibuat oleh MacFarlane yang menampilkan karakter paruh baya bernama Larry dan anjing intelektual, Steve. Setelah pilot diberi lampu hijau, keluarga Griffin muncul di episode "Kematian Memiliki Shadow".

Review dari ane: Lebih bodoh dari hommer gan, konyol dan wah pokonya lebih idiot dan konyol pokoknyamah, lucu banget ! Tingkat Kebodohan: 8.8

3.Patrick Star(SpongeBob Squarepants)

Patrick Star adalah karakter kartun film SpongeBob SquarePants. Dia adalah bintang laut yang tinggal di batu. Dia tinggal di Bikini Bottom, bertetangga dengan SpongeBob, teman baiknya, dan Squidward, yang tidak menyukainya. Dia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom karena sering melakukan hal-hal yang bodoh. Bersama dengan SpongeBob, dia setiap hari mengganggu Squidward (meskipun mereka tidak sadar yang dilakukannya itu mengganggu).

Review dari ane: wah wah, inilah sang juara, idiot bodoh terbodoh tertolol sejati dalam dunia kartun yang pernah ane tonton, sumpah idiot full abis gak setengah setengah gan, mungkin agan agan juga sadar atas perbuatan karakter yang satu ini, si patrick emoticon-Ngakaksetiap kata kata yang idiot dan tingkah laku yang konyol yang dia buat selalu buat ane ketawa terbahak bahak, aduhh
Tingkat Kebodohan: 10.00

4.Lumpy(Happy Tree Friends)

Dia adalah rusa biru muda dengan IQ sangat rendah, buruk (meskipun mereka putih jelas), mata terdistorsi dan tanduk cocok (mereka selalu mengubah arah). Dikenal sebagai kakak (Mime adalah saudara sebenarnya), atau mungkin pengasuh dari banyak karakter lainnya. Dia biasanya berarti baik tapi dia ceroboh dan sangat bodoh. Selanjutnya, dia berteriak seperti seorang gadis. Slogannya biasa adalah "Mmm-hmm!" ketika ia berpikir ia memecahkan masalah atau ketika ia puas.

Review dari ane: ini juga sama bodoh lagi, idiot diantara karakter happy tree friends laiinya emoticon-Ngakak kebodohannya selalu membuat kematian nya sendiri atau kematian bagi orang lain, wajar nih happy tree friends sadis emang, gak layak tonton bagi anak anak, sama sih family guy sama the simpsons juga gak layak tonton anak anak, kalo spongebob gapapa deh emoticon-Malu (S)
Tingkat Kebodohan : 9.6

sekian dari thread ane, ane mohon minta polling sama komen dan pleaseeee juga emoticon-Rate 5 Star nyaaaa, makasih yang ganteng dan cantik emoticon-Malu (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 59 suara
Pilih, menurut agan, manakah yang paling bodoh dan kocak?
Hommer Simpson
20%
Peter Griffin
3%
Patrick Star
68%
Lumpy
5%
ada yang lebih
3%
0
7.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan