Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triyuki25Avatar border
TS
triyuki25
KISAH SEDIH DI HARI MINGGU
Ini kisah ana Gan, maap lo kalo bahasanya kurang bagus, tapi bagi agan-agan yang terbiasa dengan budaya indonesia yang majemuk, bakalan ga' susah memahami cerita ane... emoticon-Ngakak

Begini ceritanya Gan,

Secara ini Minggu ya gan, dan besok hari kejepit nasional. Dan gue berniat mau pulang kampung ke Batusangkar, sebuah kota kabupaten di Provinsi Sumatera Barat. Pulang kali ini terasa sangat menyebalkan. Udah pukul empat sore, bus yang ditunggu belum juga muncul! Katanya terjebak di Silaiang, daerah perbukitan nan hijau dan indah itu. Lembah Anai tepatnya. Hfff, padahal udah semangat empat lima nyampe di kampung. Tapi Tuhan belum ngijinin! Mau gimana lagi, ditunggu aja dulu. Kalau hari minggu pasti macetlah!

Ada ragu juga hati untuk nunggu tuh bus, sampai jam berapa coba mau ditunggu? Jam berapa gue bakalan nyampe di kampung? Hfff, semoga aja ga' ujan dikampung, jadi masih ada ojek yang bisa membawa pulang.

Atau besok aja gue pulang? Hfff, harusnya gue pulang dari siang tadi. Tapi gue nganggap sepele! Akhirnya menderita deh! #Galau

Ya udahlah, tunggu sampe dimana gitu! Yang penting gue tetap tersenyum dan tertawa. Bolehkan gue tertawa? emoticon-Big Grin

detik terus berlalu dan gue tetap menunggu...tik tik tik tik tik tik... emoticon-Sorry

-------------
AKHIRNYA:

Gue kagak jadi pulang kampooongggg!!! emoticon-Sorry Asshole dah!!! Gara-gara bus yang ga' nyampe-nyampe sementara waktu udah jam lima sore, udah sejamman gue nunggu dan gue harus menunggu lagiii??? ohhh GOD, bialah indak! mending gue balik pulang dah ke kosan. Tidorrrrrr!!!

"Uni, masih lama ya busnya?"bibir gue udah dower sepuluh kilo saking kesalnya.

"Iya dekkkk! masihhh lamaaa! Habis mo gimana lagi, macet di Silaiang!"ujar uni gemuk itu dengan wajah memelas. Bukan salah dia juga sih, tapi otomatis donk gue ngeluh ke dia.

"Ya udah deh Uni, saya cancel aja keberangkatan hari ini. Besok saja ya Uni saya berangkatnya?" kata gue sambil menyerahkan karcis yang terlanjur ditulisi.

"Okeeeehhhhh dehhhh! Jam berapa besok?"tanya si Uni.

"Hmmm, yang paling pageee aja Uni. Jam berapa yang paling cepat berangkatnya?"

"Jam 8 pagi! Gimana? deal?"

"Deal Uni!" jawab gue singkat. Si Uni corat coret sedikit. Karcis gue dicoret yang tanggal sekarang diganti dengan tanggal besok. Setelah terima revisi karcisnya gue langsung ngacrit dari pull bus itu.

Gue nyeberang jalan yang di depannya berdiri megah gedung DPRD. Seumur-umur gue belum pernah masuk ke dalam tuh gedung. Kira-kira bagaimana ya situasi di dalamnya? Gimana mau masuk ya, gerbangnya aja di jaga oleh satpam bertampang sangar. Gue ga' tahu apakah itu Satpam, hansip atau satpol PP? emoticon-Ngakak ga' ngerti gue! Jadi gue hanya ngelewatin doang tuh gedung besar menyisiri jalan trotoar yang dinaungi pepohonan berdaun rimbun. Adem, ayem, dingin dan basah! GImana ga' basah! Hujan Coy! Jadi gue percepat aja langkah-langkah kaki gue. Tidak lama gue sampai di gedung kantor gue yang sangat megah! cieeee... #nyombong.

Di halaman kantor, Ronald sedang chit chat dengan orang yang ga' gue kenal. Ronald salah seorang security di kantor sebelah. Namun sudah lumayan akrab dengan gue. Secara gue ngekos di rumahnya dia. #Rasanya ga' penting juga ya gue nyebutin ini, next! emoticon-Malu

Gue lihat di showroom ada bang Furqan dengan customernya. Ajeeebb, jadi sales ga' ada liburnya. Tetap aja kerja. lanjut bro, gue naik ke lantai dua. Nyampe di lantai dua gue langsung terbang ke toilet, ga' tahan gue nahan pipis.

Kelar pipis, gue bingung! Mo gapain gue nihhh??? Bunuh diri aja??? JANGAAANN!!! Ampun dah! Hmmm, itu di depan gue, ada sebuah kotak persegi panjang. Lebaaarrr! Hmmm, mungkin ini bisa menghibur gue! Gue obok-obok beberapa laci tempat Uni Epa (OB) biasa menaroh paralon ehh pipet minuman teh botol. Kaga' ada, mungkin disimpan di laci mas Hadi (PGA), secara dahulu kalanya, pendahulu tuh benda ajaib pernah dicuri orang. Dan sampai sekarang, belum ditemukan dimana keberadaan benda tersebut. Tahukah ente itu apa? REMOT! Yap, remot tipi gan! Terpaksalah layar lebar berukuran 29 Inch ane idupin pake jemari gue yang menurut sebagian orang masih mirip jemari manusia walau sebenarnya gue ini malaikat! Bah, nagku-ngaku!

Gue cari chanel HBO, hmmm pilemnya Brad Pitt, ga' tau gue judulnya apa, tapi koboy-koboy gitu kayaknya, ga' suka gue! Gue pencet lagi, ada cewek-cewek sexy and cantik-cantik lagi bergoyang asoy. Ane pantengin tuh chanel! Hmm, cewek-cewek Korea emang cakep-cakep gan! Sayang, ga' ada yang mau jadi bini gue! emoticon-Sorry

Waktu udah pukul setengah enam. Time to pulang ke kos. Walo hujbad (hujan badai) gue tetap semangat empat lima pulang ke kos. Secara gue ngantuk berat gan! Hmmm, tapi lapar juga, Gue ngeliat di kos ada nasi goreng sisa semalam. Oh ya, ini nasi goreng malam kemarin, dimana gue terpaksa buat nasgor untuk mengganjal perut yang keroncongan karena ga' bisa keluar nyari makan.

Gue liat tuh nasgor masih bagus warnanya, cuma ketika gue cium, baunya udah ga' bersahabat. Secara gue lapar banget dan malas untuk keluar karena diluar masih hujan, gue nyalain kompor, gue goreng telur dadar, terus gue campurin nasi goreng berbau aneh tadi, after that (cieee bahasa gue), gue ubek-ubek lagi nasinya dan ditambah lagi bumbu gorengnya. Akhirnya nasi tersebut terlihat, terlihat ya, gue tegasin sekali lagi, TERLIHAT bagus dan baru. Berasap-asap gitu! Namun baunya masih haw-haw gitu, ga' enak banget di hidung. Namun karena gue udah kelaparan banget, dalam hitungan menit,akhirnya habis juga tuh nasi. Namun, badai mulai menerjang, gue semaput dan sukses berakhir dengan manis di kamar mandi sambil mencret-mencret kagak jelas. Padahal gue sedang nunggu-nunggu tampilnya Sandrina di IMB! ya udah, sambil keciprit di kamar mandi, sambil be** gue nembak kesana kesini, prettt prooorttt, prettt, prottt, ningkahin musik yang sedang ngiringin Sandrina berjaipong ria.

Nyesal juga makan nasi goreng yang sebenarnya udah basi! Namun dengan gaya sok mendaur ulang, malah gue akhirnya tepar di kamar mandi! #pinsan setengah jiwa!emoticon-Ngakak

Ya udah, itu aja deh penderitaan ane sehari tadi. Kalo ada yang mau berbagi cerita monggo, ane tunggu....

selamat malam

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.8K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan