CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspadai 5 Jenis Bunyi yang Muncul dari Tubuh Anda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512347ee0a75b4f010000007/waspadai-5-jenis-bunyi-yang-muncul-dari-tubuh-anda

Waspadai 5 Jenis Bunyi yang Muncul dari Tubuh Anda

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Thanks gan emoticon-thumbsup
sering bersendawa gan...sama kentut duh..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Kasian gan orang sbelah agan tar pingsan lg
emoticon-Ngakak
kalo ane sering cegukan gan,ga enak banget rasanya emoticon-Ngakak
Quote:


itu mah kelaparan gan... emoticon-Ngakak
waahh, ane kayaknya sering mendengkur deh gan emoticon-Hammer
nais info gan
ane sering cegukan tuh

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Memang gan gak enak.. Jd gmana gtu
emoticon-Ngakak

Boleh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu
ane no 1 n no 2 emoticon-Cape d... (S)

ada yg senasib??

Quote:


Ane gak ngorok gan cmn kdg no 5 aja
emoticon-Ngakak (S)
nice share
pantes jd ht ni
pertamax diamankan gan emoticon-Ngakak
Quote:


Belum gan emoticon-Ngakak (S)
Kalo bunyi gemeretak pada sendi gimana gan? Bahaya ga?
klo bunyi kentut yang beda2 itu artinya apa aja gan emoticon-Ngakak
kalo bunyi kerubukan diperut itu apa iya gan...? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sering bget gw cegukan ganemoticon-Berduka (S)
Bunyi2 Tulang ga ada gan emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di