CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasian Temen Ane, Cantik-Cantik Jadi Rusak Akibat Salah Pergaulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c8fad2675b40c49000006/kasian-temen-ane-cantik-cantik-jadi-rusak-akibat-salah-pergaulan

Kasian Temen Ane, Cantik-Cantik Jadi Rusak Akibat Salah Pergaulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 141
busyet sayang amat yah cakepan yg awal gan.. yah mgkn lg cari jati diri gan smoga cpt menemukan dan jd pilihan yg terbaik buat dia gan emoticon-Kiss
perlu di inul otaknya gan.. emoticon-Big Grin
ane suka sama ce tomboy sayang kl dah kek gitu, ane g doyan lagi. ane suka ce tomboy yang normal ( suka co bukan ce)
emoticon-Big Grin di doain aja kalau emang dah begitu mah

kalau di kasarin malah makin jadi nanti emoticon-Big Grin
pdahal cantik lho gan,,,,, jujurrr,,,,
tp kok mlh jd tomboy gtu,,,,,
Pergaulan buruk merusak kebiasaan baik.
jangan suka buka aib orang lah gan...
makin berkurang deh cewe di dunia ini.
kepribadianya berubah drastis ya emoticon-Berduka (S)
padahal jadi cewe aja udah cakep tuh emoticon-Big Grin , mungkin bukan salah pergaulan itu mah sih gan ,
tapi ada keinginan / trauma atau gimana deh
fans nya si itu ya gan? hahahha emaang banyak cewe yg tadinya normal kyak "disulap" jadi gitu. temen ane juga ada yg gitu, tp untung sekarang dah balik lagi gara2 sering ane sindir "Jadilah fans yang PINTAR" emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh Darariram
satu pertanyaan, bener gak nih beritanya?
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
masih anyak kok gan cewek yang tomboi dan normal emoticon-Big Grin
dikasi pengertian dong gan biar kembali ke jalan yg benar
wah bener2 ya gan,, kok bisa yahh
tunggangan nya ninin... emoticon-Matabelo
Quote:


bener juga kata om ini emoticon-Ngakak
korba mitha the virgin ini mahemoticon-Mad (S)
tapi tu tampang cewenya rada ngambang gitu, antara cowo dan cewe
woalah, yg boneng gan?
pas feminim masih keliatan cantiknya, eh pas jadi cowok jadi ilang aura cantiknya.
padahal k2 cw itu termasuk kategori lumayan cantik. sayang bener kalo lesbongemoticon-No Hope



Posted with kaskusQR
kasih minuman yg banyak mengandung hormon perempuan gan..
semoga jadi normal kembali
wahhh... kasian sist ane liat temen sista jadi seperti itu :duka
temen sist cantik juga sebelum berubah jadi tomboy gitu emoticon-Malu
Halaman 33 dari 141


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di