CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri-Ciri Wanita Bervagina Sempit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006931153/ciri-ciri-wanita-bervagina-sempit

Ciri-Ciri Wanita Bervagina Sempit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 352 dari 374
ijin nyimak gan tambah pengetahuan heeee
emg bener ya gan??? ntar coba ane check emoticon-Hammer2
bukti dunk ts..emoticon-I Love Kaskus
ga juga kali
Quote:


terlalu sempit kagak bisa lewat ntar ya gan emoticon-Ngakak
yg boneng, gan.....???

emangnya udah adaa eksperimennya....??!!!! emoticon-cystg
kasian kalo susah persalinan aka cesar,,
tp nice info,,
waduh gan, cewek yg ane deketin selama ini, ciri2nya sperti itu, berarti sempit donk gan?
jadi tambah semangat pdkt nya..
emoticon-Ngakak
TS vaginanya sempit ga?
Ato mulutnya yg sempit? (klo maho)
belum tentu gan mnrt ane, mendingan lsg di buktiin sndri
wah, temen ane ada yang kayak gitu gan..
gebet ahh..
Quote:


semua ciri di cewe gue ni gan.... duh kebelet merit nih jadian hahahha
cari2 yang sempit nih ye... emoticon-Ngakak btw nice therad gan emoticon-2 Jempol
welcome to m*m*x world....emoticon-Ngakak
komplit ya gan...emoticon-Matabelo
Inti nya uang feminim brrti vagina nya sempiit gtu gan ??? emoticon-Ngakak
waw sok tau ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju ane.. mana picnya gan....
alahhhh palingan ini cuma dugaan doang
ga ada fakta yg kuat ttg hal tersebut
udah ada buktinya belom ?
nggak juga kali gan emoticon-Bingung (S)
Halaman 352 dari 374
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di