CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ente ga nyadar, sebenernya ini SENJATA KERAMAT TUKANG CUKUR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510e4fe7611243b454000001/ente-ga-nyadar-sebenernya-ini-senjata-keramat-tukang-cukur

Ente ga nyadar, sebenernya ini SENJATA KERAMAT TUKANG CUKUR

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 133
wkwkwkwkkw mukanya jadul2 amat yeh gan emoticon-Ngakak
Bener bgt gan.. ente meratiin aja...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw gak keren gan emoticon-Ngakak
Wkwkw benda keramat wkwk tetanga ane juga punya loh wkwk
wakoawkowakoawkowakowa , ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
engkong ane pernah gan tapi ituu tempo dulu waktu ane masih kecil...emoticon-Ngakak
kaga pernah milih emoticon-Ngakak

....

cukur d rumah trz ane gan...hhahhaha..
iya gan bener banget itu
klo skrng keknya orang jrng liat itu lg dah
langsung gmg aja ama yg cukur emoticon-Kaskus Lovers
Diubah oleh ilhameko12
Quote:




This post originally posted by 4429108


Copyright to myself, all right reserved emoticon-Ngacir
cm buat referensi aja gan...
trus ane modifikasi dikit emoticon-Ngakak
wkwkwk jd teringat waktu msh sd gan emoticon-Ngakak
betul banget gan.... ne foto2 pasti ada di semua tempat pangkas
ngakak dah,, itu model rambut jaman bahula,, emoticon-Ngakak, model nya pun nyomot di pinggiran kali emoticon-Ngakak
Gambar ga nongol
gak pernah karena ane tau tukang cukur kampung ane gak akan bisa model rambut ane kayak gituemoticon-Ngakak
terpaksa koment dech daridapa di bilang maho
btw ane seumur2 gak pernah ntu ngikutin potongan yang di poster
gak pernah gan, ogah amet emoticon-Ngakak
Klo ane sih tetep cukur pelontos botak gan?bisa juga cukur sendiri di rumah
dimana pun ane pangkas rambut pasti ada poster ini gan emoticon-Ngakak
Halaman 26 dari 133


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di