CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
potret pengemis jaman sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511e434fe674b44335000002/potret-pengemis-jaman-sekarang

potret pengemis jaman sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 26
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Mungkin tu pengemis lagi update status di pesbuk gan.. emoticon-Ngakak
memang banyak pengemis yang memang kayak gitu gan
jangan-jangan ente yang pengemis gan emoticon-Ngakak bercanda gan
Itu mending gan, minggu kemaren pas ane lagi ke makassar, pas lagi jalan2 ke mall di panakukang kan banyak tuh anak kecil yg minta2 di tempat bayar parkir gan. Lah bocahnya bawa hape gan, tp di sembunyiin di tempat operator itu gan. ckckck..
ada kampung pengemis gan...
di daerah pleret
sip tuuh gan, berarti ngemisnya sukses...emoticon-Ngakak
Sok kaya emoticon-Najis (S)
iya tuh gan emoticon-Cape d... (S)
tempat ane juga gt
selalu ane kasih, tapi malah nglunjak
tiap hari dateng emoticon-Cape d... (S)
blm lagi kawan2 nya yg lain
itu itu aja mukanya emoticon-Cape d... (S)
malah ada yg penampilannya menor, pake lipstick juga emoticon-Cape d... (S)
dah gt katanya ntar pas mau pulang dia ganti baju yg lebih ok dulu emoticon-Cape d... (S)
tu udah jadi kebutuhan hidup kali gan emoticon-Ngakak

lg update status kale tuh emoticon-Big Grin
Hitung aja agan misalnya tiap org lewat ngasih doit 1ribu aja brp penghasilannya per bulan..
wow pengemis masakini gan.. gaul beut dah, tapi sayang udah kaya kok masih ngemis emoticon-Matabelo
lg ngitung omset mgkin gann..... emoticon-Hammer2
nemu handphone mungkin diaemoticon-Ngakak
jadi kalo ada pengemis bagusan dikasi apa gk?
miris liat tuh pengemis emoticon-Cape d...
Maka dari itu jangan pernah ngasih duit ke pengemis gan, mereka itu pemalas emoticon-Busa emoticon-Mad
Lebih baik ngasih pengamen atau pedagang asongan emoticon-Metal, paling enggak mereka sudah berusaha ga cuma minta-minta emoticon-thumbsup
ane rasa itu bukan b*g cola tp teh puc*k
dan ga kaya gitu aja gan, ane di jkt malah pengemis nya bapak2 tua tlp sambil pake earphone emoticon-Cape deeehh
kt tmn ane, hp tmn ane aja ga ada earphone nya
Quote:

wkakaka , ntar ane buat yang paling kaya ane emoticon-Ngakak
Quote:


gile.... ntar ane di emoticon-Blue Guy Bata (L) sam tu pengemis emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 26


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di