CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fd4029e774b4b95c00000a/asal-usul-shampo

Asal Usul Shampo yang Kita Pakai

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 40
Nice inpoh gan..
Nice infoh gan..
Salah satu pencegah ketombe gan emoticon-Big Grin
Klo cnditioner gan?
mari kita canangkan sebagai
BAPAK SHAMPOO DUNIA
emoticon-Hammer2
Klo mbahku bilang dulu sampoannya pake bata.. Tuh beneran gak sih?
Eh, berarti orang zaman dulu yang hidup sebelum ditemukannya shampo tuh gak shampoan seumur hidup, ya?
ane gak bisa bayangin gimana rambutnya. Bau gak, ya? Pasti banyak kutu dan ketombe.. emoticon-Matabelo
nice share gan emoticon-Matabelo
ko bahasanya agak rancu ya gan???
google translate gak gan? CMIIW emoticon-Sorry emoticon-Sorry
sabun buar rambur kepala emoticon-Bingung (S)
kalo skarang banyak yang pake bahan berbahaya gan emoticon-Takut
wah baru tau ane gan..nais share gan
nice share gan..maju terus gan
nice info, jadi tau ane gan emoticon-2 Jempol
bukannya sampo diperebutkan manusia purba di film Rrrrr ya gan
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Ooo..
Begitu ya..
emoticon-Matabelo
asalnay dari india ternyata ya
penempunya orang india sepertinya
lepek donk gan
ane aja yg kerja di pabrik shampoo
baru tahu asal usul shampoo emoticon-Malu (S)
sampo! ane ga pernah sampoan nih gara" lagi botak! emoticon-Hammer2
baru tau ane ...
nais info gan
Halaman 15 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di