Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kendru87Avatar border
TS
kendru87
9 Kegilaan Yang Dilakukan Penggemar Berat TWILIGHT
Opening dulu ya gan, Buka & Baca Pastinya emoticon-I Love Kaskus (S)


Pada masih inget FILM TWILIGHT & Fenomenanya? Siapa yang ga tau sih? pasti llah.. kebanyakan orang udah pada tau tentang film ini. Namun yang menjadi permasalahan ialah hal - hal Gila dan Aneh yang dilakukan para Penggemar film ini.
ga Percaya?

nih ane kasih 9 kegilaan yang menurut ane sih emang gila emoticon-Hammer2


1.Menyerang Robert Pattinson
Ya, Para Twihard mungkin gemas dengan sikap Robert Pattinson yang adem ayem menanggapi ketenarannya yang begitu meroket. Oleh karenanya twihard tak jarang berlaku nekat seperti mengejar Robert, meminta tanda tangan dan mengambil secara paksa, berteriak histeris kepada Robert, sampai mencium sang aktor.
Nih gan penampakannya

Spoiler for Buka:



2.Twi-Hater Harus Diberi Pelajaran
Ya, Twi-Hater adalah sebutan bagi mereka yang ga suka sama Film Twilight dan mereka bisa bertindak langsung untuk memberi pelajaran kepada Twihaters bahwa pilihan mereka untuk membenci kisah TWILIGHT itu salah besar. Bagi mereka, saat ada yang secara lugas mengatakan mereka tak suka dengan serial TWILIGHT, maka mereka akan memberinya pelajaran. Bentuk pelajarannya, dari cacian sampai ancaman pembunuhan. Serem gan
emoticon-Takut

Spoiler for Buka:



3.Depresi Pasca Berakhirnya Twilight
Beberapa dari Twihard bisa mengalami depresi saat mereka rampung membaca atau menyaksikan film Twilight. Depresi mereka tersebut disebabkan karena mereka terlalu beropsesi dengan sosok Edward Cullen yang mereka anggap sempurna sebagai seorang pria. Berakhirnya kisah TWILIGHT membuat mereka tak bisa lagi menyalurkan obsesi mendalam itu.
Depresi semacam ini menyerang para penggemar wanita dan ibu-ibu muda
emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Buka:



4.Rela Jadi Gelandangan
Dalam setiap pemutaran perdana film TWILIGHT SAGA, ratusan bahkan ribuan penggemar rela tidur di jalan dan mendirikan tenda untuk bisa bertemu dengan idola mereka. Mereka sudah tidur di jalan berhari-hari sebelum filmnya tayang. Bahkan yang lebih mencengangkan, beberapa dari mereka tidak berniat menonton filmnya, tapi untuk siap mencium, mengambil foto Robert dan kawan-kawan, atau bahkan hanya sekadar berteriak sekencangnya di area red carpet
emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Buka:



5.Sex Toy Edward Cullen
Kalau kegilaan yang satu ini bukan datang dari para penggemarnya, namun produsen sex toy yang melihat adanya kesempatan dengan banyaknya wanita yang mencintai TWILIGHT. Sebuah perusahaan pembuat sex toy sengaja membuat sebuah dildo berbentuk alat kelamin pria dengan ciri khas yang melambangkan "benda" tersebut milik sang Edward Cullen. Ciri khasnya adalah berkilau saat terkena sinar dan punya efek tambahan bila dimasukkan ke dalam lemari es sampai menjadi sedingin es.
Edan ya
emoticon-Ngakak

Spoiler for Buka:



6.Tato Untuk Selamanya
Tato tentang TWILIGHT tentunya adalah upaya Twihard untuk bisa mengenang kekaguman mereka akan TWILIGHT sampai selamanya. Sah-sah saja tentunya, tapi awas, tak jarang tato tersebut menjadi aib lantaran tak terukir sempurna di badan.
Ababil detected nih emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Buka:



7.Eksplotiasi Sosok Renesmee
Sosok Renesmee menjadi sangat terkenal karena ia dikisahkan sebagai anak dari Edward dan juga Bella. Sayang, sosok cantik mungil tak berdosa tersebut diapresiasi secara salah oleh beberap Twihard. Dua yang paling parah adalah Renesmee digambarkan sebagai vampir kecil yang sedang membawa janin di tangannya serta sebuah fan-fiction tentang percintaan Renesmee yang masih belia dengan Jacob Black yang sudah dewasa.
Wah.. bahaya nih, ngajarin PEDOFIL
emoticon-Cape d...

Spoiler for Buka:



8.Ladang Jagung Twilight
Di pertanian Black Island, Utah, penduduknya membentuk wajah Edward di sebuah ladang jagung maha luas. Gambar besar tersebut dibuat dengan bantuan GPS jadi tak perlu khawatir gambarnya bakal melenceng. Twihard satu ini tahu benar penggunaan teknologi untuk cara yang benar.
Gila... NIAT bener
emoticon-Ngakak

Spoiler for Buka:



9.Celana Dalam Twilight
Ini yang paling gila di antara semua aksi sebelumnya. Beberapa Twihard tak bisa menahan hasrat seksual mereka akan sosok-sosok dalam TWILIGHT dengan membuat celana dalam bergambar wajah para tokohnya. Mungkin saja dengan berbuat demikian fantasi mereka terpenuhi. Tapi...jangan tiru aksi yang satu ini
emoticon-Ngakak

Spoiler for Buka:


Gimana Gan menurut ente? kalo mau lebih ni ane kasih SUMBER

Jangan lupa KOMENGya gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Dan

Spoiler for Buka gan:

Agan yang baik hati

Spoiler for Buka:

0
5.4K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan