agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Inilah Isi Surat Dari Zurich (FIFA) Untuk Menpora



Terjemahan :

Situasi Sepakbola Indonesia

Kepada Menteri yang terhormat,

Kami ingin mengucapkan selamat kepada anda atas nominasi terakhir Anda sebagai sebagai Menteri dan mengucapkan terima kasih atas surat yang ditujukan kepada Presiden FIFA dan dibawa oleh delegasi yang dipimpin oleh Prof.Dr.Richardus Eko Indrajit yang mengunjungi FIFA kemarin.

Kami berbagi keprihatinan yang disampaikan Presiden Indonesia terkait dengan situasi terus-menerus dan mengkhawatirkan tentang sepak bola Indonesia. FIFA dan AFC sudah banyak terlibat untuk mencoba menemukan solusi yang memadai dan kami menghargai inisiatif Anda untuk membantu dalam menyediakan iklim yang kondusif bagi seluruh stakeholder sepak bola dalam menyelesaikan perselisihan yang sedang berlangsung antara pihak-pihak yang terlibat.

Sejak September 2012, baik FIFA dan AFC menjelaskan bahwa Indonesia stakeholder harus menerapkan sebagai berikut:

• Penyatuan kedua liga
• Revisi statuta PSSI
• Pengembalian 4 pejabat EXCO yang dipecat
• Melaksanakan konggres berdasarkan daftar peserta konggres Solo Juli 2011 sesuai MoU pada tanggal 7 Juni 2012.

Situasi Sepakbola Indonesia telah diperdebatkan secara reguler di tingkat FIFA dan AFC tertinggi. Seperti yang Anda ketahui, situasi sekarang menjadi lebih mendesak karena kasus ini akan dibahas lagi oleh Komite Eksekutif FIFA selama pertemuan berikutnya yang dijadwalkan pada tanggal 20 Maret 2013. Hal ini jelas diharapkan bahwa empat yang disebutkan di atas kondisi dipenuhi untuk menghindari sanksi potensial.

Kami sangat berharap bahwa upaya anda akan membuahkan hasil yang baik karena pasti menyedihkan bahwa banyak pecinta sepak bola Indonesia akan kehilangan olahraga favorit mereka karena keegoisan dari kepentingan sejumlah kelompok.

Hormat saya,

FIFA




Jerome Valcke
Sekretaris Jenderal


SUMBER

Semoga ini Bisa Membawa Pencerahan Buat Persepakbolaan Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
1.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan