CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Foto X-Ray Paling Mencengangkan..!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5085fa6d5b2acf681100002f/foto-x-ray-paling-mencengangkan

FOTO X-RAY PALING MENCENGANGKAN...!!!! [NO FEAR => MASUK]

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
buseng itu paku banyak banget gan yg di kepala emoticon-Takut
botol minuman keras bisa masuk situ
luar biasa



Posted with kaskusQR
Quote:


emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
paraaaaaaaaaaahhhhhhh m,,,,ngeri banget gan sumpah emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak hampir dari semua pengunjung bilang emoticon-Takut
ane mah emoticon-Takut
Ngeri gan.. tapi yg kasihan tu yang ditinggalkan oleh tim medis gan..
buset dah serem bener, bikin ngilu emoticon-Takutemoticon-Takut
Diubah oleh irfanfk
Post ini telah dihapus oleh hansip
buset botol minuman bisa masuk perut dewa bgt perunya emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak wah gak ikut ane gan.
ngeri juga ya gan... emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


fresh blood Gan emoticon-Ngakak
buset... kenapa semua benda ane pada nempel di kepala ya? itu ada botol yg terakhir gimana masuk kedalem ya gan? emoticon-Takut
ngeerrii banget gan.. tp yang terakit ru gmn botol bisa masuk perut yah?
serem amet
banyak yang ketusuk paku tuh,btw ane serem sendiri ngeliat picnya gan emoticon-Takut
Quote:


Sebenarnya sama gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di