Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

1685Avatar border
TS
1685
Kritik Kepada DETIK.COM


detik..com dan JOKOWI ada Apa ???


Berdasarkan pengamatan sehari-hari, saya mengamati bahwa situs detik..com selalu menampilkan berita JOKOWI hampir setiap hari, malahan sampai 3 - 4 berita setiap harinya, bahkan menjadi Berita Utama setiap harinya.

Untuk itu berdasarkan fakta itu dapat disimpulkan bahwa detik..com telah memberikan tayangan informasi yang tidak berimbang kepada konsumen, atau memang bisa jadi detik..com bagian dari tim atau bagian dari JOKOWI, atau memang detik..com tidak memiliki informasi yang lain selain JOKOWI.

Hal ini sebenarnya tidak ada nuansa iri atau sebagainya, Hanya saja demi nama baik detik..com harusnya memberikan informasi yang berimbang kepada khalayak, mengingat detik..com merupakan website yang sangat populer dan diminati oleh sebagian besar masyarakat, untuk itu jangan sampai tercemari oleh pemberitaan yang tidak berimbang.

Selain itu ruang lingkup detik..com adalah nasional, bukan hanya Jakarta dan JOKOWI, terlalu kecil bagi detik..com kalau liputannya hanya Jakarta atau JOKOWI. Kdepan saya ingin detik..com memberikan informasi yang berimbang, agar masyarakat tetap yakin terhadap independensi insan Pers dari detik..com



SEMOGA MENJADI MASUKAN BERHARGA
Diubah oleh 1685 31-12-2012 13:13
0
3.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan