CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KTP Lama Segera Ditarik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d24761dd719020e000007/ktp-lama-segera-ditarik

KTP Lama Segera Ditarik

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 33
klo misal domisili pindah2 gmana gan ngurus ektp nya y
ane malah belum bikin E-KTP
masih pake KTP lama
Dikumpulin yak... wah wah,,,, tapi belum sampai RT ane ni...
nice info emoticon-Rate 5 Star
Untung ane udah pinya E-KTP...
emoticon-Cool
Lha, e-ktp aja ane belum jadi. Masa mau ditarik
wow tritnya apdet banget gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Tarik... Tarik... Tarik... Tarik Mang...

emoticon-Ngakak

Thanks Gan uda sharing.

emoticon-Kaskus Lovers
ushakan klo tuker ktp lama dengan e-ktp yg baru difotokopy dl sebanyak2nya untuk ngurus2 dokumen2 yg lama dengan no ktp yg lama gan biar tdk terjadi masalah dikemudian harinya...
yang elektronik belum dibagiin ya gan emoticon-Cape d... (S)
set dah ane belum punya KTP gan apalagi e-ktp emoticon-Malu
kayaknya didaerah ane bakal lama dibagikannya e-ktp emoticon-Cape d... (S)
biasa ga ada uang pelicin emoticon-Sorry
KTP lama ane aja dah ilang emoticon-Hammer2
eKTP malah belum sempet diambil gara2 ga ada duit buat pulang kampung wkwkwkwk... emoticon-Hammer2
Itu e-KTP baru letak elektroniknya di mana ya? perasaan kok kotak biasa aja...
Apa ada RFID nya itu barang?
weleh weleh.. e ktpnya benerin dulu bro.. emoticon-Hammer2
ane dong belum punya ktpemoticon-Coolcd
Tukar dgn e-ktp...
e-ktp ane aja uda lama banget ga jadi", udah setengah tahun lebih kayanya
Iya pak, bereskan dulu proyek KTP baru yg namanya e-KTP itu, jangan ditarik dulu, nanti bisa buat lahan meras warga oleh oknum kelurahan dengan dalih KTP lama sudah ga berlaku utk segala macam urusan.
yaelah kalo mau narik mah pas ngasihin e-ktp. skrg mah udah telat pak. warga pada punya ktp dobel. btw, ane blm bikin si e-ktp.
Halaman 21 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di