Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
[Konspirasi]Beredar Selebaran Ahmad Heryawan Beristri Dua
Beredar Selebaran Ahmad Heryawan Beristri Dua

Bandung - Selebaran berisi cagub Jabar Ahmad Heryawan beristri dua beredar pada Jumat (15/2/2013) siang. Selebaran itu disebar di sekitar Masjid Istiqomah, Jalan Citarum.

Usamah, warga Lembang, mendapatkan selebaran itu di pinggir jalan dekat Masjid Istiqomah. "Kebetulan lewat sana, ada selebaran itu di bawah, di pinggir jalan," katanya.

Ia mengaku tidak tahu siapa penyebar selebaran yang didominasi warna kuning itu. "Waktu saya lewat tadi enggak ada yang lagi bagi-bagi selebaran," jelasnya.

Selebaran itu berjudul 'Meluruskan Informasi Tentang PKS dan Pak Ahmad Heryawan/Aher (Calon Gubernur Jabar)'. Ada tiga poin dalam selebaran tersebut. Di bagian bawah tertulis Komunitas Ikhwan Cinta Aher. Sedangkan di bagian paling bawah tertera logo PKS berupa bulan sabit dan padi.

Selebaran itu berisi pembelaan terhadap PKS dan ajakan untuk memilih calon pemimpin yang jelas Islamnya, yaitu Heryawan.

Salah satu poinnya adalah bahwa Heryawan punya istri dua. Dilihat dari sisi agama, hal itu tidak salah. Sebab istri kedua dinikahi secara sah.

Di kalangan wartawan, sempat beredar pesan singkat. Tapi tidak diketahui dari siapa SMS itu berasal. Pukul 12.23 WIB, detikbandung menerima pesan singkat itu.

Isi pesan singkatnya adalah 'Yth, temen2 wartawan. Mohon meliput pembagian selebaran yg meluruskan informasi salah ttg PKS dan pak aher. Di masjid yayasan istiqomah dekat hotel amaris. Jl. Taman citarum'.

Tapi ketika detikbandung ke lokasi, tidak ada aktivitas bagi-bagi selebaran. Pengirim pesan singkat tidak mengangkat teleponnya ketika dihubungi. Wartawan lain juga mencoba menghubunginya. Nomornya aktif, tapi tidak diangkat.


(ors/ern)
[URL="http://bandung.detik..com/read/2013/02/15/141632/2171117/486/beredar-selebaran-ahmad-heryawan-beristri-dua?g991101485"]sumber[/URL]
wah ini pasti ulah wahyudi emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0
5.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan