CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share Ilmu] Siapa mau belajar menangkap TUYUL ? di sini ane mau turunin ilmu Langka.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006973328/share-ilmu-siapa-mau-belajar-menangkap-tuyul--di-sini-ane-mau-turunin-ilmu-langka

[Share Ilmu] Siapa mau belajar menangkap TUYUL ? di sini ane mau turunin ilmu Langka.

Tampilkan isi Thread
Halaman 350 dari 378
wah gue ngga mau ah om seremmm
wakakkak usil juga nih si TS emoticon-Ngakak (S)
gilaaa!!! jahil tingkat dewa emoticon-Takut
ente kok dapet tuyul yg unyu bgt sih
emoticon-Genit
itumah jadiin diri sendiri jadi tuyul ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ntar kalo dateng beneran tuh tuyul gmana Gan ? ? ? ?
kirain aye manggil tuyul beneran coy
emoticon-Cape d...
wahahahah
agan ini org yang isengnya akut
emoticon-Ngakak (S)
wkkwwk ketawa gw kak
ogut kira musrik n horror gan..eh ternyata horror beneran bray ane






this post originally by rahmadi333
[/RIGHT]
emoticon-Ngakak wkwkww, ane kira beneran!!! emoticon-Big Grin

udha ane baca lengkap,, kwkwkwk gokil! emoticon-Big Grin
:ngakqk ilmu yang aneh, pertama sih deg degan gw emoticon-Ngakak
hahaha ,parah ni , ,susuh bgt usahanya bro , ,

ga berani ah om
mau ane praktekin dah ntaran...


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk apaan lu?
Kirain beneran,.buru ane napsu pengen duit emoticon-Ngakak
haha cuma boongan doang ternyata haha emoticon-Ngakak
Halaman 350 dari 378


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di