Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fabioiswenAvatar border
TS
fabioiswen
[SUPER HOT] ANAS AKHIRNYA DIPECAT !!!!!!!!!
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Selatan Anas Effendi dimutasi oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Namun, Anas tidak hadir dalam pelantikan mutasi ini. Sejumlah karyawan di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan mengatakan Anas sudah meninggalkan kantornya sejak siang tadi.

"Tadi sih sudah pergi pukul 13.00 WIB katanya mau ada pelantikan di Balai Kota," kata petugas pengamanan dalam (Pamdal) Wali Kota Jakarta Selatan, Kareang saat ditemui di lantai dua, Kamis (14/2/2013).

Sama halnya Ati, staf di Biro Umum dan Protokoler Wali Kota Jakarta Selatan menyebut Anas pagi tadi ada dan siang harinya sudah tidak ditemui lagi. Untuk perginya kemana, Ati mengaku tidak tahu.

"Sejak siang memang keluar, tapi enggak tau kemana," kata Ati.

Sejumlah petugas berpakaian batik juga tampak mengemasi barang-barang Anas yang masih berada di ruang kerjanya di lantai dua kantornya.

Anas sendiri dimutasi menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah. Pria tambun ini baru menjabat selama 1,5 tahun menjadi Wali Kota Jakarta Selatan sejak dilantik pada November 2011.

Sejumlah nama selain Anas juga dirotasi oleh Jokowi, di antaranya adalah Ery Basworo yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas PU dan kini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).
Sumber anas dipecat
Semoga dengan dipecatnya anas bisa memberikan perubahan bagi negeri ini
0
12K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan