JASA.FULL.BARAvatar border
TS
JASA.FULL.BAR
Sony Akan Perkenalkan Playstation 4 pada 20 Februari Besok.



Sony dikabarkan akan memperkenalkan Generasi baru Playstation pada tanggal 20 Februari besok. Melalui sebuah video pendek, Sony telah mempersiapkan sebuah event di kota New York.

Pada lampiran video pendek tersebut yang memperlihatkan ikon bentuk PlayStation dan pada akhir dari video tersebut terdapat tanggal yang dimaksud. Dari video tersebut memang belum dapat dipastikan, apakah benar Sony akan memperkenalkan Playstation 4. namun berita yang dikutip dari The Wall Street Journal "orang pasti sudah akrab dengan ini" dan melaporkan bahwa Sony memang akan mengungkap PS4 pada 20 Februari dan perangkat tersebut akan mulai dijual "akhir tahun ini."

Menurut sumber The Journal juga mengatakan Sony akan menambahkan lebih banyak fitur social gaming pada PlayStation baru ini. selain itu mereka juga tidak hanya fokus untuk menyatukan hardware gadget, tetapi bagaimana pemain berinteraksi dengan perangkat.

Sony juga telah memikirkan untuk menghilangkan optical disk drive pada PlayStation untuk mendukung gamer mendownload permainan baru melalui Internet. Tidak hanya itu, The Journal juga melaporkan bahwa Sony kemungkinan akan membawa chip dari AMD, ketimbang chip Sony-IBM-Toshiba-developed Cell yang terdapat di PS3. Dengan kepindahan ini mungkin akan menyebabkan masalah kompatibilitas dengan game saat ini dan akan mengakhiri kemitraan Sony dengan pembuat chip grafis Nvidia.



0
4.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan