Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Games Android Seru Yang Akan Rilis di 2013
Mobilitas yang tinggi memang sangat dibutuhkan gamer. Hal ini dapat dilihat saat ini banyak gamer saat ini yang lebih memainkan game dengan perangkat mobile seperti smartphone ataupun tablet. Dahulu konsol mobile kurang begitu digemari karena harga yang terlalu mahal dan kegunaan yang hampir sama dengan konsol yang ada untuk rumahan. Saat ini, sebuah perangkat seperti ponsel dan tablet sudah memiliki fungsi yang lebih dari kegunaannya sendiri. Tak sedikit gamer saat ini yang membeli perangkat mobile hanya untuk bermain game.

Melihat pasar yang semakin besar pun industri kapitalis pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk terus mengembangkan perusahaan mereka. Semakin banyak developer game yang muncul dengan tujuan untuk terus menjaga daya tarik konsumen akan game-game yang sudah mereka senangi. Tak dapat dipungkiri kalau tidak sedikit juga game baru yang bermunculan untuk memanjakan gamer lawas dengan perangkat mobile mereka. Untuk melihat semua kebutuhan itu, developer sepertinya tidak akan mengambil langkah panjang, game-game terlaris yang ada di 2012, sepertinya akan mendapatkan serial kelanjutannya di tahun ini.

Broken Sword 5: The Serpent’s Curse



Kabar kedatangan game ini mencuat setelah terdengar kabar kalau ada dana tambahan untuk pengembangan game ini. sebuah perusahaan pendanaan yang melingkupi berbagai bidang, mulai dari film, video game, dan musik, Broken Sword 5 berhasil masuk kembali ke ponsel dan tablet Android. Semoga tak akan lama lagi game ini hadir di Google Play Store.

Shadow Run Online



Video game ini disebut-sebut sebagai salah satu video game berbasis RPG terbaik untuk Android. Bahkan beberapa pihak mengatakan bahwa Shadowrun Online akan membuat seseorang terpaku di tempat duduk dan memainkan video game ini selama berjam-jam. Dengan tampilan yang futurisitis dan grafik yang luar biasa, Shadowrun Online adalah video game yang patut ditunggu, hal ini seperti yang dikatakan oleh Republika.

Asphalt 8



Game kecepatan yang satu ini bisa dikatakan game yang sangat populer. Dapat dilihat mungkin game ini ada di perangkat setiap orang. Game yang tidak mengenal usia untuk para pemain ini mendapatkan rumor terbaru yang mengatakan kalau kelanjutan dari serial ini akan hadir pada tahun 2013. Namun hingga saat ini Gameloft sendiri belum memberikan kabar tentang kepastian serial ini. Semoga saja rumor ini memang benar adanya, karena ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar drifting jalanan.

Iron Man 3



Untuk yang satu ini memang belum pernah ada sebelumnya pada perangkat Android, namun tidak menutup kemungkinan kalau game ini juga akan datang mengingat popularitas dari film ini dan juga banyaknya pengguna Android saat ini. Hal ini tentu masih tak lepas dari pasar dan perputaran uang. Konfirmasi juga belum diberikan tentang game ini, berita pun masih samar-samar. Mungkin kebenarannya masih memiliki persentase yang rendah, namun tunggu saja!

News Powered By Indonesiaamers.
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan