CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Burung Hantu Bisa Memutar Kepala Hingga Hampir 360 Derajat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118c348572acffd09000008/mengapa-burung-hantu-bisa-memutar-kepala-hingga-hampir-360-derajat

Mengapa Burung Hantu Bisa Memutar Kepala Hingga Hampir 360 Derajat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 51
ane pernah mau foto burung hantu eh tiba-tiba kepalanya muter.Ane kaget dan jadi emoticon-Takut
bagus bgt infonya gan jadi nambai ilmu
ia intinya sih tuhan itu emang adil banget ia, dibalik kekurangan pasti ada kelebihan. emoticon-Matabelo
burung hantu gak bisa memainkan bola matanya, tapi kepalanya bisa 360 derajaat !! emoticon-Matabelo
bukannya banyak juga burung yg dapat melakukan hal seperti itu
geli ane ngeliatnya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkw ajaib , coba pala ane jg bisa kaya gitu.. keren kali ya
bisa bgitu yakk emoticon-Matabelo
unik ya gan.. bisa puter 360 derajat..
nasip gan !
lucu gan emoticon-Kiss
ane baru tau kalo burung hantu ennga bisa muter bola mata
ternyata itu alasannya ya?
kalo cuman 90 derajat namanya bukan burung hantu gan emoticon-Ngakak
hewan keren nih..
sempet pengen miara, tapi takut tangan gw yg d hajar..
ckckck.. emoticon-Big Grin
keren gan bisa muter gitu kepala nyaemoticon-Matabelo
ane dah tau gan nih info, cuman blom pernah liat langsung
Jah. Ane aja pusing biarpun gak muter 360 derajat. Apalagi kalo udah diputarin. emoticon-Matabelo
nice info gan, ane daridulu emang penasaran ama burung hantu
nice posting gan emoticon-thumbsup
serem pak, bisa muter keliling gitu,
kayak blender
Yang nomor dua unyu unyu gitu deh gan. Hahaha, ane baru tau ternyata mata burung hantu ga bisa gerak.
Halaman 38 dari 51


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di