CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Must Read!!] Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cb311e574b4021d000019/must-read-foto-wanita-memegang-jantungnya-sendiri-populer-di-dunia-maya

[Must Read!!] Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 31
hebat ya,
jantung bisa tranplantasi,
maju nya ilmu kedokteran
memegang jantung nya sendiri,sekilas horor....namun ada maknanya emoticon-Matabelo

emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


emang robocop emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


nama nya juga ilmu kedokteran luar negeri , yah pasti jauh gan .
tingkat keberhasilan nya pun pasti lebih tinggi emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah ngakak baca komeng nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-thumbsup tapi ngeri tuhemoticon-Takut
kirain dia megang jantungnya yang masih berfungsi emoticon-Ngakak
woooooow..
emang Tuhan itu maha besar ya gann.
selalu ada mukjizat.. emoticon-Kiss
Quote:

iya gan , ane juga merinding liat nya emoticon-Takut

Quote:


kalo kyk gitu , udah mati duluan orang nya gan emoticon-Hammer2
Quote:


betul gan .
ane setuju sama ente .
mukjizat tuh selalu ada gan emoticon-2 Jempol
gila gan emoticon-Takut
megang jntungnya sendiri emoticon-Takut
kirain jantung itu bentuknya gni
[Must Read!!] Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya


ea aaa eaaaa emoticon-Ngakak
entu jantung di formalin ya gan??
wah ngilu bgt liatnya deh
ane kira didalamnya ga ada jantung twrnyata udh punya jantung baru toh emoticon-Ngakak
Yang mulia lg ngsih dia jantung
sekarang pertanyaan ane itu siapa ya kira2 orang yang donor jantung buat doi???

emoticon-Matabelo
serasa jadi Trafalgar Law megang jantung sendiri.
jantungnya udah beda warna gitu gan emoticon-Takut
emoticon-Matabelo
denyut jantung nya gimana ya
in my heart emoticon-Kiss
Halaman 3 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di