CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasian Temen Ane, Cantik-Cantik Jadi Rusak Akibat Salah Pergaulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c8fad2675b40c49000006/kasian-temen-ane-cantik-cantik-jadi-rusak-akibat-salah-pergaulan

Kasian Temen Ane, Cantik-Cantik Jadi Rusak Akibat Salah Pergaulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 141
cantikan sebelum jadi tomboynya gan..
kasian itu. orang tua nya gimana yah..
cantik gan emoticon-Frown
Quote:


lingkungan bukan faktor terbesar gann.. faktor terbesar dari diri sendiri..
temen2 ane ngerokok smua di kampus, ane biasa nongkrong bareng dan ngobrol bareng.. tapi ane gak ikut2an ngerokok.. bkn banggain diri lho..emoticon-Cool
ane juga punya temen kayak gitu, lebih drastis malah perubahannya gan emoticon-Big Grin
weleh jadi transgender ni emoticon-Hammer
Jadi cewek udah cakep
EE waktu jadi cowok gue kalah keren
emoticon-Ngakak
miris banget liat anak jaman sekarang .....emoticon-Mewek:
yg cewek pengen jadi cowok ...yg cowok malah pengen kayak cewek ..
memang udah akhir zaman nie gan emoticon-Berduka (S)
Yaaaahhh...

Cantik-cantik kok lesbi...
Itu bukti kalo sebagian besar ABG Indonesia belum cukup dewasa untuk menerima tontonan2 di TV sekarang ini
kasian gan ane turut prihatin emoticon-Turut Berduka
Yg punya anak cewe harus diperhatikan juga,jgn cuma bisanya cuma marahin,nyuruh ini itu,mengharuskan ini itu.
wah kayaknya memang dah ada bakat jadi gitu sis mungkin pecinta sesama
cantikan mana sama ini, eh salah gantengan mana
Kasian Temen Ane, Cantik-Cantik Jadi Rusak Akibat Salah Pergaulan
Diubah oleh samrus
anjriiit moral anak sekarang makin rusak aje ne lesbi emoticon-Berduka (S) gak kaya jaman dulu bocah kecil ngebantu orang tua kesawah/ pasar/ warung sekarang mah sakin bebasnya berekspresi malah keterusan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Band yang satu itu seperti mengajak kaum wanita utk lesby. emoticon-fuck
Cwe yg bener skrng udh pada kmna sih ? emoticon-Takut
miris ane liatnya
malah seneng tomboy daripada feminim emoticon-Cape d... (S)
apa sih yg dicari emoticon-Cape d... (S)
wanjirt jauh bgt emoticon-Hammer2
Kok bisa ya gan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
waduh, jadi horror gitu ya pak,
setiap orang ada jalan hidup
salah pergaulan tu.. emoticon-Hammer
coba bergaulnya ama ane, pasti tambah cantik emoticon-Malu (S)
Halaman 9 dari 141


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di