CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
jgn tunda niat nikah kalo cuma memikirkan biaya pernikahan, masup gan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119d353552acf060500000b/jgn-tunda-niat-nikah-kalo-cuma-memikirkan-biaya-pernikahan-masup-gan

jgn tunda niat nikah kalo cuma memikirkan biaya pernikahan, masup gan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 55
wa alaykum salam..
makasih TS...
Bismillaahirrahmaanirrahiim...
Ane jomblo umur 26 tahun..Awal bulan depan harus sudah dapat calon..
Ya Allah berikanlah aku istri yang sholeha..Amin
Bentar lagi ane nikah gan emoticon-Malu (S)
Subhanallah gan, allah bener benar adil
Doain ane gan, mau nikah akhir tahun ini emoticon-Shakehand2



Posted with kaskusQR
Berarti justru kita harus siapin mental dan hati yah, masalah biaya pasti nanti dengan sendirinya udah ada jalan keluarnya dong....

kalo gitu ane mantapin niat dah.....wkwkwkwk
Quote:

aamiin,, makasih gan doanya
sama gan, ane juga membulatkan tekad untuk nikah tahun ini, ane yakin ane bakalan bisa
nice..ane bentar lg jg mau nikah nih gan...3bulan lg...lg bingung jg nih...
Mantap gan .... jadi semangat ane emoticon-Smilie
Insya Allah Juni 2013 kalo ane gan ... doain ya biar lancar.
wah kisah agan bener2 menginspirasi saya.. doain ane gan.. ane punya niat juga..
Jadi inget waktu mo nikah dulu...Puseeeeeng...tapi alhamdulillah ada aja rejekinya...
Quote:

copas lg,,
Quote:

yup gan, ente bener,
betul gan, ane pny pengalaman yg sama spt agan TS, waktu itu ane dah ga tau lg harus apa buat nambal kekurangannya, tp berkah gan ada bantuan2 yg ajaib, akhirnya pesta pernikahan berlangsung, dan sekarang alhamdulillah ane dah dikaruniai anak gan emoticon-Smilie
Quote:

ane setuju, sungguh ajaib berkah Tuhan emoticon-2 Jempol
Quote:

yo_i gan, jgn hanya liat rezeki dri segi uang, kesehatan adalah rezeki yg paling paling berharga,,
bagus ni pak,
mind set nya,
klo semua dipikirin diawal,
jebol otak
bener juga gan..kalo kebanyak pikiran and pertimbangan ga bakal nikah and keburu tua..memang semua harus dipikirkan and dipertimbangkan..tapi jangan terlena sama pikiran and pertimbangan itu
Quote:

aamiin,, moga ga banyak cobaan nya gan
Quote:

sip, moga lancar gan,
Quote:

sip gan, pasti ada aja jalan nya
Halaman 22 dari 55


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di