CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e7dbd38227cfdd18000015/seberapa-kaya-ya-bill-gates-itu

Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 97 dari 194
Mantap tap tap !
Bill Gates memang figur usahawan yg patut dicontoh oleh kita emoticon-Matabelo
Quote:


kasian tuh anak keturunan ke 18 hhahhah emoticon-Ngakak
idola gue banget nih orang emoticon-2 Jempol
saaaddiiss dah kekayaannya parah.. sulit di percaya ada orang begitu emoticon-Matabelo

penasaran nih produk apaan saja yang ada di dalam rumah bill gates emoticon-Bingung (S)

lalu kira" si bill gates ngaskus ga yah? emoticon-Big Grin
Diubah oleh edwin
yang jelas dia kaya bangat gan
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
mungkin bill gates nya juga bingung buat ngabisin duitnya sendiri ......
org plg kaya di dunia emoticon-Matabelo
Quote:


Pada akhirnya sama aja ya, gan. Gak bakal hartanya dibawa mati..
gw mau deh tuh jd tukang kebunnya emoticon-Mewek
ane klo punya duit segitu mau bli pulau pribadi gan..
enak banget seandainya bisa punya uang sebanyak itu masgan
hidup jadi lebih tenang
Hanya sebatas tahu aja. kalu mau dicapai di dunia kagak mungkin sepertinya. moga aja bisa masuk surga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
How About JOB'S???emoticon-Bingung (S)
Quote:


nah.., klo ama yg ini ane sjutu nih! emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Sempat terlintas d benak apa bill gates ngepet? emoticon-Ngakak
Ngga kebayang ya, udah punya harta sebanyak itu, tapi masih kerja juga.. ckckck..
Emang sih kalo belum kaya sih ngga ngerti pikiran oran kaya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak banyak banget ya gan duitnya, tp kl besok mati udah g da gunanyaemoticon-Matabelo
buset gajinya perdetik gitu ya mantabb emoticon-Matabelo
Widih widihhh

Kapan yah ane punya fulus sebanyak bill gates emoticon-Big Grin

Berarti sarjana bukan segalanya dong kalo yang DO aja bisa sukses. Ane bangga emoticon-Cool
emoticon-Matabelo Waoooo Kaya banegt ya Gan. Cita2 pengen jd orang kaya juga emoticon-I Love Kaskus (S)
semngat nya harus kita contoh..
Halaman 97 dari 194


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di