Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guamonyetAvatar border
TS
guamonyet
Dor! Polisi Tembak 2 Orang Pembawa 800 Kg Ganja di Aceh
Spoiler for pict:


Aceh - - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tengah melumpuhkan dua orang yang terendus membawa 800 kilogram ganja kering siap edar. Pelaku ditembak karena berusaha kabur saat petugas berupaya menghadang kendaraan yang mengangkut ganja.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (12/2/2013) sekitar pukul 15.00 WIB di kawasan Burlintang, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah. Aparat sebelumnya menerima adanya laporan satu unit mobil Suzuki APV BK 1996 JE yang akan menyelundupkan ganja ke Medan.

Menurut Kasat Narkoba Polres Aceh Tengah, Ipda Masri, dua tersangka yang merupakan warga Medan itu sempat menerobos blokade kepolisian saat dihadang. Akhirnya petugas mengejar mobil pelaku yang kabur tersebut.

Dalam suasana kejar-kejaran itu, pelaku tiba-tiba menghentikan kendaraannya dan langsung melompat. Akhirnya, petugas terpaksa memuntahkan timah panas ke arah kedua pelaku setelah sebelumnya menembakan peluru ke udara sebagai tanda peringatan.

"Setelah disisir selama dua jam di hutan, kedua pelaku kita temukan terluka di bagian tangan dan lutut. Kita juga berhasil mengamankan 800 kilogram ganja siap edar di dalam mobil pelaku," terang Masri saat di hubunggi detikcom, Selasa (12/2/2013) malam.

Para pelaku diketahui bernama Irian (40) dan Abdul Rahman (38) yang merupakan asal warga Kabupaten Karo dan Kembung Medan, Sumatra Utara.

Dari pengakuan tersangka kepada polisi, ganja tersebut dibeli seharga Rp 20 Juta dari Gayo Lues untuk di pasok ke daerah Medan, Sumatra Utara. Hingga kini kedua tersangka masih dirawat di RSUD Datu Beru Takegon dengan pengawalan ketat petugas kepolisian setempat.

Quote:
0
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan