CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e7dbd38227cfdd18000015/seberapa-kaya-ya-bill-gates-itu

Seberapa Kaya Ya Bill Gates itu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 194
tidak pernah patah semangat
walau hambatan menerjang
luar biasa ini ruang dgn kekeyaan segitu banyak kalo buat beli beras aja bisa dpat berapa jutan ton ya..
Kerja keras yang berujung pada kesuksesan! Mantap
kalo sama lim sioe liong kaya mana ya?
yang di sebut2 pernah menjadi orang terkaya di bumi di belakang layar karena ga ketahuan kekayaannya..?

Spoiler for lim sioe liong:
emoticon-Matabelo nyk amat duitnya si om bill
mantap gan, itu berkat usahanya emoticon-Matabelo

ane mau gan, jadi pembantu nya emoticon-Ngakak

kali" aja kan gaji ane 10jt USD, sekalian curi ilmu
dengan keadaan microsoft selalu dibajak, bill gate bisa sekaya itu ya gan... gimana kalo semua manusia menggunakan product original semua yaaa... emoticon-Smilie emoticon-Ngakak
paman bill udah mirip paman gober tuh, ckckckc
emoticon-Kiss
fantastic....
uangnya sebanyak itu..??
saya mau dong gantiin kerja pak bill gates seminggu aja....
Diubah oleh budiboeds
Banyak orang berpendapat,
- kalo kaya tapi ga masuk surga buat apa
- itu cuma harta di dunia
- dll yg menyangkut pautkan banyak harta tp ga masuk surga itu percuma

Belum lagi ada tanggapan, disyukuri aja yang udah ada.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Coba kita pikir bareng-bareng, orang seperti Bill Gates itu ada buat menginspirasi kita, bukan buat bikin kita dengki/iri semata.
Kalo dia aja yang banyak duitnya, belum tentu masuk surga menurut beberapa agan-agan disini, maka bagaimana dengan yg kurang harta. Mungkin bisa masuk surga, tapi peluangnya lebih besar yang punya banyak harta, karena dia punya kemampuan buat menyumbang lebih banyak.

Mari dari sekarang kita timbang seluruh hal dari segi positifnya.
Jangan iri dan dengki kepada mereka yang melakukannya dengan rasional & halal.
mantablah mbah...emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Coba ane bisa kaya begitu ya emoticon-Matabelo emoticon-Cool emoticon-I Love Indonesia
Kerja Kerasnya Jempolan Gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
inspiratif nih bill gates emoticon-Big Grin

biar makin semakin terpacu nih kerja emoticon-Big Grin
duit $90Milyar sebanyak apa ya...emoticon-Belo

kaya paman gober kali ya...
kaya bgt ya dia gan
keren banget gan emoticon-Matabelo
Garis keberuntungan yang Sempurnah...
kalo beli kwaci brapa lama ya baru hbis??
Halaman 84 dari 194


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di