CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Merawat USB Modem agar TAHAN lama dan tidak kePANASan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115099a562acf926c000008/tips-merawat-usb-modem-agar-tahan-lama-dan-tidak-kepanasan

Tips Merawat USB Modem agar TAHAN lama dan tidak kePANASan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 46
kreatip banget gan emoticon-Matabelo
Quote:


ide gratisan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener banget tuh gan
emoticon-Ngakak ga ngepek gan emoticon-Hammer2
Quote:


Dikirain bercanda gan emoticon-Ngakak
Quote:


mudah2an HT ya brosist emoticon-Ngakak
ada2 aja nih ts, emang bisa nangkep sinyal tuh modem kalo ditutupin air gitu emoticon-Ngakak
Diubah oleh dailyblog4life
sekalian aja masukin di kulkas gan emoticon-Ngakak
Quote:


lah jangan gan, ntar gk bisa online nan dahemoticon-Najis
hahahhaa emoticon-Ngakak
jujur bgitu ane baca langsung praktek....
tp pke air mineral kemasan gelas gan...
ane taroh diatas modem...yg pasti gelas posisi terbalik....
mantab gan,..... emoticon-Toast
klo aer udah mateng ane kabarin lagi gan... emoticon-Ngakak
bruakakaka emoticon-Ngakak
kirain di gimanain emoticon-Big Grin
kreatip ente gan
Quote:


yang boneng gan???
diapain tuh air mineral kemasan gelasnya?emoticon-Ngakak
Quote:


pasti gan emoticon-Cool

tapi ide nya gk pake biayaa gan emoticon-Ngakak
ada2 aja gan emoticon-Ngakak
gan nih asli apa boong
bwt hp yg cepet panas juga bisa kayaknya? emoticon-Ngakak
wkwkw itu mah cari pnyakit gan
bukannya bakalan rusak gan panas ketemu dingin ahahha
Halaman 9 dari 46


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di