sfuAvatar border
TS
sfu
Prediksi Real Madrid vs Manchester United Kamis, 14 Februari
Ternyata Hasil nya Imbang Gan


yang nyetak gol welbeck sama cr 7






mudah"n ga repost
Spoiler for REPOST GA YAH:


Lanjut gan---


Real Madrid vs Manchester United. Duel dua tim paling populer dari Liga Spanyol dan Liga Inggris. Duel dua manajer paling kontroversial, Jose Mourinho vs Alex Ferguson. Dan duel antara Cristiano Ronaldo melawan Robin Van Persie. Demikianlah garis besar apa yang akan terjadi pada Kamis, 14 Februari 2013 pukul 02.45 WIB di Santiago Bernabeu.

Dua kekuatan besar Eropa yang harus saling bunuh di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan yang dinanti semua orang. Semua penggila bola belum melupakan apa yang terjadi pada musim 2002-03. Drama 11 gol tertumpah dalam dua leg Real Madrid vs Manchester United kala itu. Dan esok hari, Setan Merah menjejakkan kaki ke Santiago Bernabeu, dengan rasa penasaran belum pernah menang di stadion ini. 4 kali melawat, dua kali imbang dan dua kali pula tumbang.

Ya, Bernabeu adalah senjata pamungkas Los Blancos musim ini. Ketika mereka dengan mudah kehilangan kreativitas oleh tim-tim semenjana, stadion keramat itu masih terlalu tangguh menghadapi klub mana pun. Cuma Barcelona yang bisa menaklukkan Real Madrid dalam rentang waktu lebih dari setahun.

Jose Mourinho kali ini sudah bisa memainkan Pepe. Demikian pula Xabi Alonso yang akan ‘dipaksakan’ mengingat pentingnya menguasai lini tengah melawan pasukan Alex Ferguson. Angel Di Maria, Mesut Ozil, dan Sami Khedira juga siap dimainkan menggempur Setan Merah.

Di kubu United, ada seorang Wayne Rooney yang mendapatkan perhatian khusus dari Marca, harian Madrid pro klub terbaik Spanyol ini. Lini belakang mereka juga dibumbui derby Madrid, dengan kehadiran David De Gea, pembela Atletico Madrid hingga dua musim lalu. Jangan lupakan Robin Van Persie yang bisa mencetak gol kapan pun.

Sayangnya, catatan Manchester United di tanah Spanyol cukup buruk. Mereka hanya meraih 2 kemenangan dalam 20 laga tandang. Kita tentu masih mengingat bagaimana Athletic Bilbao, tim yang secara rutin digelontor 3-5 gol oleh Real Madrid, bisa membuat Setan Merah kalah kelas musim lalu.

United memang tengah dalam performa terbaik. Meraih enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Kontras dengan Real Madrid. Tapi, pasukan Jose Mourinho terbiasa tampil luar biasa ketika melawan tim tangguh, termasuk dalam laga ini.

Head to Head

15/05/1968 Real Madrid vs Manchester United 3-3
04/04/2000 Real Madrid vs Manchester United 0-0
19/04/2000 Manchester United vs Real Madrid 2-3
08/04/2003 Real Madrid vs Manchester United 3-1
23/04/2003 Manchester United 4 – 3 Real Madrid 4-3

Perkiraan Susunan Formasi

Real Madrid: Diego Lopez; Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Fábio Coentrão; Xabi Alonso, S. Khedira; A. di María, M. Özil, Cristiano Ronaldo; K. Benzema
Manchester United: De Gea; Rafael, R. Ferdinand, N. Vidic, P. Evra; M. Carrick, T. Cleverley; A. Valencia, W. Rooney, S. Kagawa; R. van Persie




Prediksi Ane : 55-45
Madrid Menang Gan..

sama" team favorite keduanya jadi emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Spoiler for SUMBER:
Polling
0 suara
Who will win the game?
Diubah oleh sfu 14-02-2013 03:20
0
3.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan