ardhiekanavyAvatar border
TS
ardhiekanavy
Lagi,Anggota TNI-AD dibacok di Sidoarjo
Mudah mudahan belom keduluan senior

Sumber:
http://surabaya.tribunnews.com/m/index.php/2013/02/12/lagi-anggota-tni-jadi-korban-kejahatan-motor-dirampas


Lagi, Anggota TNI Jadi Korban Kejahatan, Motor Dirampas

Selasa, 12 Februari 2013 21:30 WIB

SURYA Online, SIDOARJO - Kejahatan di Sidoarjo kian merajalela. Dalam sebulan ini saja setidaknya dua anggota TNI dibacok penjahat dan motornya dirampas.

Korban terakhir menimpa anggota TNI AD, Heri Purwanto, warga Perumahan Jatikalang, Desa Jatikalang, Krian, Selasa dini hari (12/2/2013).

Penjahat berjumla lebih dari dua orang merampas Yamaha Mio J W 6981 ZO warna putih  Sebelum merampas motor, terlebih duluh pelaku membacok kepala korban hingga terjungkal dari motornya.

Informasinya, korban malam itu dari pengajian di Gresik. Sekitar pukul 12.45 WIB, korban pulang sendirian dengan memotong jalan, melewati di daerah Terung Wetan tembus Desa Keboharan kemudian ke Jatikalang. Di daerah itu kondisinya sepi.

Di tengah, laju motor korban dipotong dua lelaki tak dikenal. Tahu ada orang hendak berbuat jahat, jiwa TNI Heri Purwanto pun tanggap. Ia pun sempat berduel dengan dua pelaku. Melihat temannya kalah dalam duel itu, empat pelaku lain menyerang korban dari belakang dengan pisau penghabisan.

Korban terkapar setelah dikeroyok pelaku dan dibacok di bagian kepala belakang. Begitu korban tak berdaya, motor korban diramps dan dibawa ke arah Keboharan tembus Ponokawan, Krian.

“Orang-orang kampung melapor ke polisi dan korban dilarikan ke Rumah Sakit,” kata Kisyanto, warga Keboharan dekat dengan lokasi perampasan.

 “Korban orangnya supel, sehingga banyak dikenal di masyarakat,” tambahnya.

Kapolsek Krian Kompol Choirul Anam mengakui peristiwa perampasan motor dengan korban anggota TNI. Namun, ia tidak mau menjelaskan secara rinci. “Sekarang masih dalam penyelidikan Mas,” terangnya.

Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, AKP Andi Sinjaya saat dihubungi ponselnya terdengar nada sambung tapi tidak diangkat.

Peristiwa serupa menimpa Dwi Hendrik Prasetyo, anggota TNI AL beberapa hari lalu. Lelaki berpangkat Kelasi Dua itu motornya Yamaha Vixion S 3057 LN dirampas penjahat yang jumlahnya lebih dari enam orang, Selasa (15/1/2013) sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban juga dibacok di beberapa bagian tubuhnya di antaranya tangan kanan dan kiri.




Penulis : Anas Miftakhudin
Editor : parmin

Kok makin menjadi gini...apa harus nunggu GMRC regional sby(pita biru+ijo) beraksi..
Udh geregetan banget menunggu kabar konsolidasi
0
3.7K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan