Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SmithsrAvatar border
TS
Smithsr
Ponsel Dilihat Tiap 6,5 Menit dan Diperiksa 150 Kali Sehari?
INI gadget yang membuat banyak orang tidak bisa pergi tanpa membawanya. Begitu tergantung kita pada ponsel, sehingga membuat kita memeriksanya setiap 6,5 menit, menurut sebuah hasil penelitian.

Terungkap fakta bahwa melihat telepon genggam adalah hal pertama yang dilakukan banyak orang setiap hari - karena memfungsikannya pula sebagai alarm - dan juga yang terakhir. Fungsi lainnya adalah memeriksa internet dan membaca email, serta untuk menelepon dan mengirim pesan singkat.

Konsultan teknologi seluler, Tomi Ahonen menganalisis studi yang dilakukan oleh Nokia.

Secara total, pengguna memeriksa smartphone mereka rata-rata 150 kali selama 16 jam dalam satu hari, sesuai temuan penelitian ditemukan. Bahkan orang-orang yang memiliki ponsel kurang canggih lebih sering memeriksa ponsel mereka sering. Seseorang hanya menggunakan ponsel dengan fungsi dasarnya sebanyak puluhan kali dalam sehari.

Ahonen, yang dinilai majalah Forbes sebagai pengamat yang paling berpengaruh pada teknologi bergerak, menulis di blog-nya bahwa orang membuat, menerima atau menghindari 22 panggilan telepon setiap hari. Mereka juga mengirim atau menerima pesan teks 23 kali sehari, dan memeriksa jam 18 kali dalam sehari.

SUMBER:
Spoiler for sumber:
Ponsel Dilihat Tiap 6,5 Menit dan Diperiksa 150 Kali Sehari?
Diubah oleh Smithsr 12-02-2013 11:05
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan