CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jemputan sekolah di India
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117dfad2775b4683a000001/jemputan-sekolah-di-india

Jemputan sekolah di India

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 107
gilaaaaaaa parahhhhhhhhhhhhh

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Seram amat. Kayak gerobak sampah aja..
ya ampunnnnn emoticon-Cape d... (S)
buseeet masih mendingan di indonesia ya.. emoticon-Matabelo
dedeknya cantik cantik ya emoticon-Big Grin
tapi salut sama yang jadi sopirnya, pasti ngos-ngosan tuh emoticon-Amazed
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok gerobak gitu gan wkwkwk...
emoticon-Cape d... (S) uda kaya bak sampah keliling yg diperumahan gan
busett dah kayak kandang hewan emoticon-Hammer2
masih mending di indonesia ya emoticon-Matabelo
Kasian banget gan, jauh banget sama bus sekolah disini
sempit banget emoticon-Nohope
sampe desek2an gitu emoticon-Cape d... (S)
Itu jemputan sekolah apa kandang ayam ?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mancung2 naiknya kyk getoo emoticon-Hammer (S)
kendaraan yang praktis dan ramah lingkungan emoticon-Ngakak
beneran tu?
mengerikan banget emoticon-Ngakak
afghhaaaannnnn
sempit amat gan wakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kesian banget ntuh anak2 kecilnya ya
udah kya sampah pada ditumpuk gtu
yah ampun di tumpuk" begitu bersukurnya kita " gx ngalamin begitu sadis .....demi menutut ilmu emoticon-Ngacir2
Halaman 47 dari 107


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di