Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SLY.Avatar border
TS
SLY.
Koleksi Tebak-Tebakan Gokil Dan Super Geje
maaf ya gan kalo emoticon-Repost ok langsung aja ya gan...


Buat ngilangin kejenuhan atau stress di tempat kerja, sekolah atau tempat kuliah kadang-kadang banyak orang yang saling ngasi tebak-tebakan. Awalnya sih keren-keren tapi biasanya makin lama makin ga jelas alias geje banget tapi tetep bikin kita ketawa. Untuk sekedar hiburan daripada suntuk menjelang siang kita refreshing baca koleksi tebak-tebakan Gokil dan super geje di bawah ini. Koleksi tebak-tebakan ini ngambil dari Tebak-Tebakan Super Lucu dan Gokil dan mudah-mudahan bermanfaat untuk menambah database tebakan kita kalo lagi ngumpul bareng rekan-rekan atau lagi suntuk.


Lumayan kan sekedar buat ngilangin stres karena sibuk dengan pekerjaan dan tugas dari sekolah. Kita bisa main tebak-tebakan aja sambil refreshing dikit di sela-sela kesibukan dan nunggu gajian. berikut ada beberapa tebak-tebakan gokil yang bisa bikin anda ngakak terbahak-bahak, silahkan disimak Koleksi tebak-tebakan Gokil dan Super Geje ini.



Spoiler for cekidot...:


Spoiler for sumber:

Spoiler for jangan dibuka:


Kaskuser yang bijak membiasakan diri untuk selalu meninggalkan jejak emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh SLY. 10-02-2013 08:13
nona212
nona212 memberi reputasi
1
11K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan