raulgonjalezAvatar border
TS
raulgonjalez
[Berita Ekonomi Bola] Menang WO, Persipura Merugi Rp300 Juta


Tim Mutiara Hitam Persipura menang walk-out dalam derby Papua kontra Persiwa Wamena pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Ahad (10/2).

Hal ini dikarenakan Persiwa, tim berjuluk Badai Pegunungan, menolak bermain pada pertandingan yang semestinya dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura.

Keputusan itu diambil karena mereka ingin menjaga keamanan pasca Pemilu Kada Papua dengan tidak memberi kesempatan oknum memanfaatkan momen ini untuk hal tidak baik.

Meskipun demikian, manajemen Mutiara Hitam dan panitia pelaksana pertandingan mengaku kecewa dengan keputusan Persiwa itu. Pasalnya, mereka mengaku sudah mendapat izin menggelar pertandingan serta melihat kerugian yang diakibatkan oleh pembatalan tersebut.

"Biasanya kami bisa meraup sekitar Rp300 juta dalam setiap laga dari hasil penjualan tiket, tapi kali ini kami rugi total, penonton kosong," kata Ketua Panitia Pertandingan laga Persipura versus Persiwa Facrudin Pasolo.

Sumber :



karena masalah Keamanan Menang WO,jadi menang WO itu bukan Berarti Aman dan Senang ya,trus klo merasa merugi knp ga pindah tanding di tempat Netral aja??
0
2.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan