agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Milan Glorie tundukkan Indonesia All Star Legend


Meski bertamu ke Stadion Gelora Bung Karno, AC Milan Glorie tetap saja petik kemenangan atas Indonesia All Star. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan I Rossoneri legend.

Untuk susunan pemain, Indonesia All Star Legend ditepati bintang sepakbola yang masih aktif hingga saat ini seperti Bambang Pamungkas dan Firman Utina. Sedangkan untuk Milan Glorie menempati Andrey Schevchenko dan Paolo Maldini untuk menghiasi tim.

Menyisir sisi lapangan aksi Serginho tidak tertahan dan bola sepakannya gagal diredam Hendro Kartiko. Bambang Pamungkas dengan cerdik melepaskan diri dari kawalan bek lawan dan sukses menjebol gawang Massimo Taibi. Indonesia baru bisa membalas pada menit 39, karena sebelumnya Milan Glorie membuka gol kemenangan pada menit 17 melalui Sergino.

Sebelum babak pertama berakhir, legenda hidup sekaligus idola para Milanisti, Sheva, bisa membawa timnya menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Bola menembus gawangnya Taibi setelah Bambang Pamungkas menciptakan gol khas melalui sundulan kepala.

Skor imbang berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Milan Glorie setelah Maurizio Ganz yang bangkit dari bench menciptakan gol.

Gol Serginho menjadi penyempurna kemenangan. Skor 4-2 tidak berubah hingga bubaran pertandingan. Kerjasama segitiga dengan Ganz dan Massaro diakhiri sebuah aksi individu menawan dan Kurnia Sandy pun kembali takluk.

Pertandingan berlangsung cukup menarik dan menghibur dengan dukungan dari Milanisti di Gelora Bung Karno.

SUMBER


Keren bener pertandingan tadi, AC Milan Legend dahsyat penampilannya meski sudah berumur
emoticon-2 Jempol
But keep support Timnas Indonesia Legend Always emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh agoengfunk 09-02-2013 16:36
0
3.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan