hukumonline.comAvatar border
TS
hukumonline.com
Ini dia daftar Kampus Hukum terbaik di AS dan Indonesia
Agan-aganwati yg caem,

Agan-aganwati pasti pernah mendengar atau membaca informasi tentang peringkat atau ranking bidang tertentu. Misalnya peringkat pengusaha terkaya, peringkat negara terbersih, atau peringkat kampus paling top. Nah, contoh yg terakhir itu biasanya dilansir untuk dijadikan indikator seberapa bagus kualitas sebuah kampus. Kredibilitas lembaga yg memproduksi peringkat itu biasanya menentukan apakah daftar peringkat itu dapat dipercaya atau tidak.

Di Amerika Serikat (AS), begitu banyak lembaga yg rajin melansir informasi tentang daftar peringkat kampus terbaik. Di sana, peringkat kampus terbaik bahkan spesifik dibagi per fakultas tertentu, termasuk fakultas hukum. Situs [url=http://www.superlawyers.com,]www.superlawyers.com,[/url] misalnya melansir daftar peringkat fakultas hukum di Amerika Serikat. Hasilnya, Harvard Law School berhasil menjadi yg terbaik.

Bagaimana dengan Indonesia? Apakah ada daftar peringkat kampus hukum terbaik di negeri ini? Sayangnya, daftar itu tidak ada, setidaknya kalau kita bicara daftar peringkat yg dikeluarkan lembaga resmi. Ironisnya, daftar peringkat kampus hukum terbaik di Indonesia yg beredar justru dilansir oleh sebuah blog pribadi [url]http://justkardoman.wordpress.com.[/url]

Kalau agan-aganwati mau melihat lebih detail soal peringkat kampus hukum terbaik di AS dan Indonesia, silakan simak artikel di bawah ini.

Quote:


Spoiler for Berikut ini daftar lengkap 20 kampus hukum top di AS versi Super Lawyers::


Quote:


Spoiler for Berikut daftar 10 kampus hukum top di Indonesia untuk tahun 2012::


Quote:


Setelah melihat daftar peringkat kampus hukum top di AS dan Indonesia, gimana pendapat agan-aganwati? Apa menurut agan-aganwati nama-nama kampus yg disebut di daftar itu memang layak disebut sebagai yg terbaik? BTW, gimana dengan agan-aganwati yg masih berstatus mahasiswa/i atau alumni dari fakultas hukum, apakah kampus kalian masuk dalam daftar kampus top?

Spoiler for disclaimer:


(RZK)
0
9.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan