sijecarinaAvatar border
TS
sijecarina
Agan Lebih Milih Istrinya Jadi Wanita Karier Atau Ibu Rumah Tangga?
Permisi agan-agan sekalian..
Gimana akhir pekannya?

Waktu itu ane pernah disuruh sama satu dosen ane, katanya suruh banyak nulis. Mulai nulis yang ringan-ringan aja. Obrolan kita sama temen direkam terus ditulis deh. Nah ini adalah percakapan ane sama pacar ane. Entah kenapa pernah pada suatu malam ane membicarakan masalah ini sama dia. Percakapan yang sangat berkesan buat ane.
Sekalian ane juga mau nanya gimana pandangan agan karena pendapat orang kan beda-beda gan.

Oh ya gan, D itu inisial pacar ane. Kalo J inisial nama ane ya gan. Jadi begini nih.

Spoiler for "percakapan":


Jaman sekarang kalo ane perhatiin udah banyak banget wanita karier ya gan. Bukan cuma yang masih single, tapi yang sudah berkeluarga dan punya anak pun alias seorang ibu ada juga gan yang masih bekerja.

Ya, mungkin ini akibat kebutuhan hidup yang semakin besar. Jadi ga cukup kalo cuma ngandelin suami doang. Tapi ga sedikit juga gan wanita karier diluar sana bekerja karna mereka emang seneng bekerja bukan karena kekurangan uang.

Kalo ane pribadi cita-citanya kalau udah nikah mau jadi ibu rumah tangga aja, gan. Karna ane udah punya mindset kalo itu adalah pekerjaan paling mulia, gan. Bayarannya melebihi uang. Ane mau di rumah membesarkan anak ane sambil kaskusan aja tiap hari (haha becanda gam. Ane rencananya mau home industry biar ga usah ninggalin anak)

Nah itu sih pendapat ane gan. Kalo agan-agan yang cowok nih sebenernya berdasarkan hati yang paling dalam lebih ikhlas istrinya jadi wanita karier atau ibu rumah tangga, gan? Buat sista-sista yuk kita simak jawaban dari agan-agan ini. emoticon-Cool

Sekian gan trit ane. Makasih bagi yang udah mau nyimak.
Kalo boleh ane bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan..
Tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan. Nanti ane jadi emoticon-Mewek gan. emoticon-Ngakak

Spoiler for Komeng Bermutu:
Diubah oleh sijecarina 21-01-2013 06:34
0
25.4K
334
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan